Brilio.net - Pernikahan adalah hal yang sakral bagi setiap pasangan. Ikatan tersebut tentunya didasari dengan cinta dan kasih sayang kedua mempelai. Cinta kadang tak bisa dinalar oleh manusia. Kalau sudah timbul perasaan sayang, kedua mempelai tak akan memandang kekurangan, misalnya rentang usia.

kisah pengantin tiongkok beda usia ET Today

foto: flx9

Perbedaan usia antara pasangan tak menjadi masalah untuk melangkah ke pernikahan. Hal ini terbukti dengan adanya kabar gembira dari pasangan asal Tiongkok yang menarik perhatian publik. Momen-momen tersebut beredar di Weibo. Seorang pria berusia 62 tahun menikahi gadis berumur 28 tahun.

kisah pengantin tiongkok beda usia ET Today

foto: flx9

Dilansir brilio.net dari ET Today, Kamis (12/9), pengantin wanita muda terlihat sangat bahagia dengan gaun pernikahan tradisional Tiongkok. Ia tak ragu memegang tangan pengantin pria.

Sepertinya tidak ada yang luar biasa, tetapi seseorang juga memposting foto sertifikat pernikahan mereka dan terungkap bahwa ada perbedaan usia yang sangat jauh antara pasangan. Selisih usia keduanya terpaut 34 tahun.

kisah pengantin tiongkok beda usia ET Today

foto: flx9

Rupanya, pria itu lahir pada tahun 1957, sementara gadis itu lahir pada tahun 1991, jadi dia baru berusia 28 tahun. Meski begitu, mereka terlihat sangat bahagia.

Pengantin pria datang dengan sekelompok teman-temannya yang terlihat seusia dengannya. Mereka bersiap untuk membawa pulang pengantin wanita. Selama upacara minum teh, ayah dan ibu dari pengantin wanita terlihat seperti lebih muda dari pengantin pria.

kisah pengantin tiongkok beda usia ET Today

foto: ET Today

Para warganet menduga bahwa wanita itu memilih laki-laki dua kali lebih tua dari usianya hanya untuk mengejar harta. Warganet pun mengetahui dari foto-foto foto-foto rombongan pengantin pria yang menggunakan mobil mewah merek Rolls-Royce hitam. Mobil tersebut diparkir dengan rapi di luar gedung.

"Ketika saya melihat mobil-mobil itu, saya akhirnya percaya pada cinta sekali lagi." komentar salah seorang warganet.

"Setelah beberapa tahun, istri akan menjadi wanita kaya," imbuh warganet lain.

kisah pengantin tiongkok beda usia ET Today

foto: flx9

Raut wajah sang wanita memang penuh keceriaan saat mengikuti suaminya pulang untuk membina rumah tangga. Wanita itu juga terang-terangan mengumumkan bahwa dia ingin bahagia bersama suami dan anak-anaknya kelak.