Brilio.net - Pernikahan menjadi hal yang diimpikan oleh banyak orang. Namun begitu, untuk melangkah menuju mahligai pernikahan, setiap pasangan harus memiliki persiapan yang matang. Salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum pernikahan adalah maskawin dan segala biaya pernikahan yang dibutuhkan.

Mas kawin ini biasanya diberikan oleh pihak laki-laki untuk meminang wanita idamannya. Oleh karena itu, para lelaki tentunya akan mengupayakan berbagai cara agar dapat mewujudkan pernikahan impian untuk wanita yang dicintai.

Nggak jarang, mereka rela bekerja keras untuk membelikan maskawin dan menggelar pesta pernikahan bagi calon mempelainya. Hal ini lah yang mungkin dirasakan oleh Amin, seorang pria asal Malaysia.

Demi mempersembahkan mas kawin dan mewujudkan pernikahan impian untuk wanita yang dicintainya, Amin rela bekerja keras dengan menjalani empat pekerjaan sekaligus. Pekerjaan-pekeerjaan ini dilakukannya agar ia bisa mengumpulkan uang untuk menikahi gadis pujaan hatinya.

Dikutip brilio.net dari worldofbuzz.com Rabu (31/10), Amin mengaku bekerja pagi hingga malam untuk mengumpulkan biaya pernikahan. Menurut Amin, ia menjalani pekerjaan sebagai penjaja makanan atau pengantar makanan pada pagi hingga petang hari.

bekerja keras sebelum menikah © 2018 worldofbuzz

foto: worldofbuzz.com

Selajutnya, dari sore hingga malam hari, Amin melanjutkan pekerjaannya dengan menjadi tukang servis handphone. Dirinya biasa tukang servis yang selalu sedia bila ada pelanggan yang membutuhkannya.

bekerja keras sebelum menikah © 2018 worldofbuzz

foto: worldofbuzz.com

Pada saat yang sama, Amin juga bekerja sebagai penjual minuman berbahan dasar cokelat dalam kemasan. Dirinya berjualan di pasar malam yang pinggir jalan.

bekerja keras sebelum menikah © 2018 worldofbuzz

foto: worldofbuzz.com

Pada saat akhir pekan, alih-alih berkencan dengan sang kekasih, dirinya bekerja membantu saudaranya menjual pakaian di pinggir jalan.

bekerja keras sebelum menikah © 2018 worldofbuzz

foto: worldofbuzz.com

Dengan penghasilan yang didapatnya dengan menjalani empat pekerjaan ini, Amin berharap dapat mengumpulkan cukup uang sebagai modal untuk menikahi kekasih yang dicintainya. Dirinya mengaku tidak akan menyerah untuk melakukan hal terbaik untuk hari pernikahannya dengan kekasih. Wah, semoga sukses Amin!