Brilio.net - Zaman sekarang, bertemu jodoh lewat game smartphone seperti PUBG bukan khayalan semata. Sudah banyak pasangan yang menikah setelah berkenalan dan PDKT lewat game smartphone populer. Kali ini, kisah bahagia datang dari negara tetangga, Malaysia.

Seorang Polwan bernama Irna Izzany Khairuddin dan tentara Moh Azmil Shahrizal Harun menikah pada Jumat (16/8) kemarin. Kisahnya sendiri baru viral pada Jumat (23/8) kemarin dengan diunggahnya potret pernikahannya.

polwan tentara menikah PUBG © 2019 brilio.net

foto: mStar.com

Dilansir brilio.net dari mStar.com, Sabtu (24/8), pasangan ini mulai memadu kasih ketika bertemu di game smartphone. "Kami bertemu lewat game seperti Rule of Survival dan PUGB," kata Irna kepada mStar. Dari sini, mereka saling bertukar nomor telepon dan berhubungan erat sambil bermain game tersebut.

Loading...

Sebelum menikah, pasangan dimabuk asmara ini sempat mengalami LDR karena penugasan di tempat yang berbeda. "Sebelum ini, jika jarang bertemu karena jarak. Tapi kita akhirnya mulai terbiasa juga," tegas Irna. Perjuangan mereka berakhir manis di atas pelaminan sambil senyum merekah di bibir Irna dan Azmil.

polwan tentara menikah PUBG © 2019 brilio.net

foto: mStar.com

Keluarga Irna pertamanya terkejut karena bertemu jodohnya lewat game smartphone. Tapi mereka tetap merestui pernikahannya. Bahkan, pernikahannya sangat kental dengan nuansa PUBG. Undangannya bak seperti menu utama game tersebut. Ada juga peta lokasi pernikahan dengan aksen PUBG yang unik untuk para tamu.

polwan tentara menikah PUBG © 2019 brilio.net

foto: mStar.com

Selain itu, ada juga hadiah konsol game Sony Playstation 4 dari sang istri untuk suami. Pernikahannya sendiri berlangsung di Kedah, Malaysia. "Kita sering berkomunikasi lewat game karena jarak. Aku sendiri bermain PUBG karena sering bosan dan jauh dari rumah," tutup irna.

RECOMMENDED BY EDITOR