Brilio.net - Pengguna media sosial TikTok kerap menyajikan tren menarik dalam unggahan videonya. Kali ini, konten tentang kenangan indah masa sekolah sedang marak hingga mencuri perhatian warganet.

Tak bisa dipungkiri, masa sekolah memang menyimpan memori indah tersendiri. Selain kenangan indah bersama teman tentunya, manisnya kisah asmara juga kerap melanda.

Baru-baru ini, warganet TikTok dibuat kagum dengan perjalanan cinta wanita bernama Evi Oktaviani. Ia menceritakan awal mula kisah manisnya hingga kini bersanding dengan suami tercinta, Firman.

Lewat laman TikToknya @xxviani, ia dan suami adalah teman satu SMK. Tepatnya pada November 2014, keduanya dipasangkan menjadi sepasang pengantin dalam praktik pelajaran Pendidikan Agama Islam.

Dalam potret kenangan tersebut, mereka tampak begitu serasi dalam balutan busana pengantin warna putih. Paras mereka 7 tahun lalu itu pun masih tampak imut. Keduanya lantas kompak saat berpose memperlihatkan buku nikah.

pasangan pengantin di SMK nikah beneran © TikTok

foto: TikTok/@xxviani

Jodoh memang tak ada yang tahu. Dulunya hanya teman sekelas dan dipasangkan menjadi pengantin, kini Evi dan Firman naik pelaminan dan sah menjadi suami istri.

"Jadi ini praktek pelajaran Agama di SMK, jadi dia itu temen sekelas. Eh sekarang jadi teman hidup," tulis Evi seperti dikutip brilio.net pada Rabu (28/7).

Mereka pun diketahui menikah pada Mei 2021 lalu. "Boljug nih mblo. Latian aja dulu siapa tau jadi beneran," tulis Evi Oktaviani dalam caption.

pasangan pengantin di SMK nikah beneran © TikTok

foto: TikTok/@xxviani

pasangan pengantin di SMK nikah beneran © TikTok

Kira-kira seperti inilah perbandingan potret Evi kala itu dan kini. foto: TikTok/@xxviani

Sontak saja kisah cinta yang mulus antara Evi Oktaviani dan suaminya itu membuat banyak warganet iri. Video yang dibagikan Evi ini pun menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 2,8 juta kali oleh pengguna TikTok. Banyak di antaranya yang menuliskan komentar menggelitik.

@xxviani

boljug nih mblo latian aja dulu siapa tau jadi beneran ##fyp ##fromthistothis ##temantapimenikah

This to this - Hisokaswildcard

"Kenapa sekolah gue malah praktek sholat jenazah? Padahal pengen juga praktek nikah gini," tulis @Joe_22.

"Kalo gini mah anggep aja pas SMA udah nikah sirih, terus pas 2021 nikah sahnya," ucap @cangcimen.

"Ini mah namanya the real nikah dua kali, dengan orang yang sama," tulis akun @annabear

"knapa di skolah gw adanya praktek sholat jenazah sii, mana gw lgi yg jadi jenazahnya," papar @cmeeww_.