Brilio.net - Jodoh memang tidak ada yang tahu datangnya dari mana. Apakah seseorang yang baru saja ditemui atau bahkan seseorang yang sudah lama dikenal. Semua itu menjadi misteri dalam kehidupan seseorang.

Seperti kisah salah seorang pasangan suami istri ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @cindyseptianeta, Kamis (2/9) mengunggah video menceritakan kisah dirinya bersama sang suami.

@cindyseptianeta

gak nyangka yang awalnya cuman praktek akad nikah disekolah, pada kenyataannya akad kenyataan. Terimakasih untuk suport semua pihak##weeding##fyp

Marry Your Daughter - Brian McKnight Jr.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dari video tersebut diceritakan awal mula kisa pasangan suami istri yang menikah bermula dari praktik akad nikah di sekolah. Tidak disangka ternyata kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri sungguhan.

"gak nyangka yang awalnya cuman praktek akad nikah disekolah, pada kenyataannya akad kenyataan. Terimakasih untuk suport semua pihak " tulis akun TikTok @cindyseptianeta pada keterangan unggahannya.

Berawal dari ujian praktik akad nikah di sekolah © TikTok/@cindyseptianeta

-foto" TikTok/@cindyseptianeta

Dalam video terlihat keduanya beberapa tahun silam, tepatnya 23 Oktober 2018 melakukan praktik akad nikah di sekolah. Dari video terihat ada seorang siswa yang berperan sebagai penghulu dengan kedua suami istri ini mempraktikkan akad nikah. Dibelakang pun nampak riuh siswa lain sebagai saksinya.

Tidak disangka ternyata tiga tahun kemudian kedua siswa tersebut resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah. Keduanya resmi menikah pada 23 Juli 2021 lalu.

Berawal dari ujian praktik akad nikah di sekolah © TikTok/@cindyseptianeta

-foto: TikTok/@cindyseptianeta

Unggahan kisah cinta yang unik ini pun mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang memberikan respon pada kolom komentar. Bahkan ada yang menyebut bercandanya menjadi kenyataan karena dicatat oleh malaikat.

"Bercandanya dicatet malaikat terus allah kabulin," komentar @sebutsajamawar.

"mungkin ini kali yaa yg disebut klo omongan itu doa....samawa ya," doa @riosiregar780.

"gladi bersihnya H-3tahun," balas @namakudeanaa.

"the reall ucapan adlah doa," tulis @me.meii.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR