Brilio.net - Jalinan cinta sepasang kekasih tak selalu berjalan mulus. Akan selalu ada ujian yang menguji perasaan cinta keduanya. Apalagi ketika salah satu pasangan mengalami musibah, tak hanya rasa cinta, kesetiaan pasangan pun ikut diuji. Seperti itulah yang sedang dialami oleh seorang wanita dari kota New Taipe ini.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Rabu (3/1), wanita yang tak disebutkan namanya itu telah membuktikan rasa cinta yang tulus dan ikhlas kepada pasangannya. Ia mantap untuk melamar kekasihnya yang kakinya akan diamputasi karena kecelakaan.

Pasangan asal Taiwan ini awalnya berencana untuk menikah tahun 2018. Semuanya berjalan sesuai rencana sampai pada akhirnya pria itu mengalami kecelakaan mobil. Begitu dokter mengatakan bahwa dia harus menjalani amputasi, pria tersebut memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Alasannya, dia tak ingin membebani hidup wanita yang dicintainya karena harus merawat orang cacat seumur hidup.

Tapi, bukannya senang diputuskan oleh sang kekasih, wanita tersebut malah menolak untuk putus dan justru melamarnya. Ia bahkan memberikan kejutan untuk pria tersebut dan mengundang para pemain biola.

Wanita tersebut awalnya menunjukkan sebuah video yang berjudul 'mantan'. Isi video tersebut menunjukkan dirinya yang mengatakan di depan kamera bahwa dia merasa hancur ketika putus dengan kekasihnya. Tapi wanita tersebut yakin ingin menghabiskan hidupnya bersama kekasihnya tersebut. Melihat video tersebut, pria itu pun menangis haru.

Loading...

Setelah video selesai, para pemain biola masuk dan memainkan lagu romantis. Masing-masing dari mereka memegang sebuah bunga mawar. Kemudian sang wanita pun memasuki kamar rawat pria tersebut dan mengenakan baju pengantin sambil membawa seikat bunga.

"Kamu telah menjagaku selama empat tahun ini dan saya sangat bersyukur untuk itu. Sekarang giliranku untuk melakukannya. Jika kamu menginginkanku sebagai istrimu, maka maukah kamu menerima bunga ini," tanya wanita itu sambil berdiri di sisi kekasihnya yang terbaring di tempat tidur.

wanita melamar © 2018 viral4real.com

Sang kekasih diam-diam mengangguk dan menarik wanita itu untuk mendekati tempat tidur dan menciumnya. Pasangan ini pun berpelukan dan memutuskan untuk menikah.

"Aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk menjadi lebih baik, dan tetap menggenggam tanganmu sepanjang sisa hidupku," jawab sang kekasih.

RECOMMENDED BY EDITOR