Brilio.net - Banyak orang percaya tentang cinta pada pandangan pertama. Ada yang pernah mengalaminya saat masih sekolah atau tak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya saat sedang pergi bersama teman-temannya. Bahkan ada yang menemukan cinta melalui media sosial.

Seperti kisah cinta Mindie Kniss yang diberikan kepada kekasihnya Sean Stephenson yang terlahir istimewa. Mereka berdua pertama kali berkenalan di Facebook hingga akhirnya dipertemukan dalam satu acara di Chicago pada tahun 2009. Tak butuh waktu lama, Mindie dan Sean langsung merasa cocok dan jatuh cinta. Setahun berikutnya, Mindie kembali ke Chicago dan menghabiskan waktu bersama Sean di sebuah hotel. Sejak saat itulah hubungan keduanya semakin dekat dan terus berlanjut.

Pasangan asal Amerika ini begitu menyentuh perasaan banyak orang karena kesetiaan yang diberikan Mindie kepada Sean, yang terlahir secara istimewa. Sean hanya memiliki tinggi tubuh hanya sekitar 0,9 meter. Ia menderita osteogenesis imperfecta sehingga mengalami kesulitan untuk bergerak sendiri. Kelainan tulang genetik tidak hanya menghambat pertumbuhannya, ia juga mengalami 200 kali patah tulang pada usia 18 tahun. Mulai dari paha, selangkangan, pergelangan kaki dan bahkan tulang bagian hidungnya.

 

Mindie dan Sean © 2017 viral4real.com

 

Meskipun banyak orang yang depresi atau membenci diri mereka sendiri karena dilahirkan dengan fisik demikian, Sean membuktikan bahwa siapapun bisa terlepas dari cacat dan menjalani kehidupan normal jika mereka benar-benar menginginkannya. Terbukti, Sean kini menjadi seorang motivator yang dihormati.

Namun kehidupan Sean mulai mendapat komentar pedas ketika ia menikah dengan Mindie. Banyak orang yang meragukan rasa cinta Mindie terhadap Sean. Tapi nyatanya Mindie tak terlalu memusingkan perkataan orang lain dan malah merasa bersyukut bisa bertemu dengan Sean. Begitupula dengan Sean yang mengaku sangat bahagia, sang kekasih bisa menerima dirinya apa adanya.

Sean akhirnya melamar Mindie pada tahun 2011 dan setahun berikutnya mereka menikah. Kini mereka tinggal di Amerika dan hidup bahagia berdua. Kisah cinta mereka terus menginspirasi dan menyentuh hati banyak orang. Mereka menjadi bukti tentang cinta sejati.

Dan lewat video berikut ini akan menceritakan bagaimana kisah cinta mereka.