Brilio.net - Pacaran memang membutuhkan komitmen yang tinggi. Sekalinya selingkuh, kepercayaan yang sudah dibangun akan langsung hilang dalam sekejap. Sayangnya, kadang proses putusnya seringkali memicu pertengkaran. Satu pihak yang merasa dirugikan pasti akan membalas dendamnya dengan pedih.

Aksi putusin pacar yang menghebohkan dan viral belakangan ini adalah sang cowok memasang sebuah baliho di pinggir jalan ramai. Dilansir Brillio.net dari akun Twitter @myxzyptlx, Minggu (10/3), tampak seorang cowok beradu mulut dengan cewek. Diduga dialah yang memasang baliho putus tersebut.


Baliho besar yang letaknya tak jauh dari si cowok dan cewek bertengkar itu, berisi ucapan putus dari pihak cowok. Di baliho itu terpampang nyata foto seorang cewek berikut nama lengkap.

putusin cowok pakai baliho © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@myxzyptlx

Viral, postingan akun Twitter tersebut sudah diretweet hingga 22 ribu kali. Sampai sekarang, masih belum ada informasi valid tentang dimana kejadian ini berlangsung. Tapi sudah banyak warganet yang berkomentar tentang kejadian unik ini.

"Wadooo serem," ucap akun Twitter @awhoneyyy.

"Ini serius bukan syuting? **** putus aja pake modal wkwkwk," kata akun Twiter @nxmrd.

"Ngeriiii. Bubaran level: bisa modalin kredit mobil :)))," ujar akun Twitter @pipibetis.