Brilio.net - Tingkat kemiskinan di Filipina kian memburuk seiring berjalannya hari. Tak heran bila akhirnya semakin banyak orang Filipina memilih untuk bekerja di luar negeri. Mereka berharap dapat menghasilkan lebih banyak uang dan membantu keluarga mereka saat pergi ke satu negara tujuan.

Banyak orang yang menjadi Overseas Filipino Workers (OFW) atau semacam TKI di negara lain. OFW bekerja siang malam untuk mencari nafkah, bahkan ada yang melakukan beberapa pekerjaan sekaligus hanya untuk bisa mengirim cukup uang ke keluarga mereka di Filipina. Satu-satunya hiburan yang mereka miliki adalah melihat keluarga mereka bahagia dan puas melalui media sosial. Tapi apa yang dilihat OFW ini di Facebook justru memilukan.

suami TKW selingkuh © 2017 viral4real.com

Dikutip brilio.net dari viral4real, Senin (2/10), OFW bernama Princess Sittie Fairodz Utto bekerja siang dan malam dengan harapan bisa membuat hidup putrinya menjadi lebih mudah. Sittie juga telah meninggalkan suaminya di Filipina untuk merawat anak mereka. Tapi saat dia membuka Facebook, apa yang Sittie lihat benar-benar menghancurkan dunianya.

Kepercayaan yang semula menjadi modal untuk menguatkan tekadnya menjadi hancur seketika. Di unggahan Facebook-nya, Sittie mengklaim bahwa suaminya ternyata menipu dirinya. Sang suami rupanya berselingkuh. Dia bahkan mengunggah beberapa selfie suaminya yang tak berbusana dengan mistress atau selingkuhannya di tempat tidur.

Loading...

Dan yang paling menyakitinya adalah bahwa mereka bahkan bangga berbagi foto semacam itu. Mereka seakan tidak peduli jika Sittie melihat foto itu.

suami TKW selingkuh © 2017 viral4real.com

Cerita yang dialami Sittie mendapat simpati ribuan netizen. Banyak yang menghiburnya. Namun, Sittie mengklaim bahwa ada juga beberapa orang yang mengiriminya pesan dan mengatakan bahwa dia 'bodoh'. Sittie dianggap telah membiarkan suaminya melakukan hal seperti itu.

Memang pada akhirnya Sittie mengatakan bahwa dia tahu tentang perselingkuhan suaminya sudah lama. Tapi Sittie mengaku bahwa dia ingin memperbaiki keadaan dan tinggal bersama suaminya demi putri mereka.

RECOMMENDED BY EDITOR