Brilio.net - Banyak cara tak terduga yang dilakukan cowok untuk menyenangkan pujaan hatinya. Memberi hadiah bunga, misalnya. Namun, meski banyak cewek suka jika diberi hadiah sebuket bunga, ternyata ada juga yang tak suka dengan bunga, lho.

Seperti Annika Aguinaldo dari Manila, Filipina ini. Cewek berusia 19 tahun itu ternyata termasuk perempuan yang tak suka jika diberi hadiah bunga. Tak kurang akal, sang kekasih, Rico Villanueva pun memberi kejutan yang unik kepada pacarnya itu.

pasangan kado buket nuget © 2017 brilio.net


Ia dengan cerdiknya memberi sang pacar sebuket nuget. Yup, makanan olahan hasil daging cincang itu yang ia berikan kepada Annika. Siapa sangka, si cewek menyambut pemberian Rico dengan senyum mengembang.

pasangan kado buket nuget © 2017 brilio.net


Ternyata beberapa waktu sebelumnya, Annika sempat memberitahu Rico jika ia tak suka jika diberi bunga, dan dengan bercanda ia justru menginginkan sebuket nuget. Meski begitu Annika mengaku tak menyangka jika kekasihnya akan benar-benar memberi dia hadiah berupa satu buket nuget.

Merasa bahagia dengan pemberian sang pacar, Annika pun memposting kejadian unik itu ke akun Twitternya. Namun, siapa sangka postingannya itu menjadi viral dan mendapat like lebih dari 41 ribu kali.

pasangan kado buket nuget © 2017 brilio.net


Annika pun tak menyangka jika postingannya itu akan menjadi viral, dan membuatnya dan Rico mendapat undangan makan romantis dari McDonald Filipina, seperti yang dilansir brilio.net dari Buzzfeed, Rabu (8/2).

pasangan kado buket nuget © 2017 brilio.net


Meski kisah cintanya menjadi viral, keduanya mengaku masih akan tetap saling memberi hadiah unik ke satu sama lain.

pasangan kado buket nuget © 2017 brilio.net


"Meskipun postingan viral itu, Rico dan aku masih akan tetap menjadi pasangan yang lucu. Viral ataupun tidak, aku tetap mengapresiasi hal-hal kecil yang ia lakukan untuk membuatku bahagia," tandas Annika.