Brilio.net - Hubungan percintaan antara sepasang kekasih sejatinya mempunyai harapan yaitu berakhir di pelaminan. Namun untuk menuju pelaminan biasanya ada masa dimana kedua pasangan akan melakukan pertunangan atau lamaran.

Prosesi lamaran sendiri adalah momen sakral yang melibatkan pasangan lelaki dan wanita, dan juga keluarga kedua pasangan. Biasanya acara dilakukan di rumah wanita dan bertemu antar anggota keluarga. Namun, berbeda dengan pasangan yang satu ini, karena melangsungkan prosesi lamaran secara virtual.

 

lamaran virtual Berbagai sumber

foto: Instagram/@tentarapolisigantengcantik

 

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @tentarapolisigantengcantik pasa Jumat (30/10) akun tersebut membagikan video seorang wanita yang melakukan lamaran secara virtual karena memang pasangannya tidak bisa hadir.

"Jadi temanku hari ini lamaran, tapi cowoknya gak bisa hadir karena gak bisa ninggalin dinasnya," tulis perekam video dalam keterangan video.

Dari video tersebut tampak bahwa sang lelaki tetap berdandan secara rapi meski lamaran dilakukan secara online. Ia memang nggak bisa hadir karena sedang melakukan tugas yang nggak bisa ditinggalkan, namun tetap ingin melangsungkan prosesi lamaran pada tanggal yang sudah ditetapkan.

"Akhirnya lamarannya lewat online aja deh. Semoga lancar sampai hari H," pungkasnya.

Meskin melakukan lamaran secara virtual si wanita terlihat bahagia karena sudah melawat langkah terakhir sebelum akhirnya menikah. Kedua pasangan ini tampak bahagia karena sudah lamaran meski nggak bisa bertemu langsung.

lamaran virtual Berbagai sumber

foto: Instagram/@tentarapolisigantengcantik

 

Hingga berita ini ditulis, video ini sudah mendapat respons yang cukup banyak yaitu sudah ditonton lebih dari 87 ribu kali. Selain penonton yang banyak, video ini juga sudah mendapat berbagai komentar dari warganet yang merasa aneh sekaligus kagum.

"Bisa online sekarang bro?wah lumayan ga pake modal!!," tulis akun @maap.aja

"siap" beli layar tancep ye neng," komentar @sij.teteh

"Pejuang ibu persitt yokkk," sahut akun @vevay__.

"Resiko jadi abdi negara harus siap apapun yg terjadi," ungkap @nugrohods69.