Brilio.net - Menjalani hubungan long distance relationship (LDR) memang nggak mudah. Dibutuhkan kepercayaan yang besar agar hubungan berlangsung awet. Terlebih jika hubungan LDR dengan jarak yang sampai berbeda pulau bahkan zona waktu. Bisa saja salah satu pihak akan berpaling karena jauh dari pantauan kekasih.

Salah satu momen yang pas untuk bertemu melepas rindu adalah saat hari penting, contohnya seperti momen ulang tahun si doi. Seperti yang dilakukan cowok satu ini. Ia rela menempuh jarak jauh untuk memberi kejutan pacarnya. Pria yang tidak disebutkan identitasnya ini bahkan rela mengenakan kostum beruang untuk melancarkan aksinya tersebut.

Cerita ini diunggah oleh akun Twitter @T_Radiosonde. Menurut keterangan akun tersebut, pria ini rela menempuh jarak 2.400 kilometer demi bertemu dengan pujaan hatinya. Namun usahanya itu malah mendapat balasan tak mengenakkan. Pria ini malah pergoki kekasihnya sedang ada di rangkulan cowok lain.

"Pasangan LDR terpisah 2.400 km. Saat pria berkostum beruang akan memberikan kejutan ke pacarnya, ia telah dibodohi," tulis akun @T_Radiosonde seperti dikutip brilio.net pada Senin (22/7).

kasih kejutan pergoki pacar dipeluk cowok lain © Twitter/@T_Radiosonde

foto: Twitter/@T_Radiosonde



Terlihat dari foto-foto yang viral, pria dalam balutan kostum beruang ini berniat memberi kejutan di sebuah pusat perbelanjaan. Tapi apesnya, cowok ini malah mendapati kekasihnya sedang dirangkul oleh cowok lain di depan sebuah kedai. Melihat pemandangan tersebut, cowok ini langsung melepas kepala kostum beruang yang dipakainya.

Meski dipotret dari belakang, dari gestur tubuhnya sangat terlihat kalau cowok ini kecewa besar. Tak berapa lama kemudian, sang cewek sadar ada seseorang yang sangat dikenalnya sedang mengamati. Ia pun menengok ke arah cowok berkostum beruang tersebut.

 

Saat tahu kalau itu adalah pacarnya, sontak cewek ini lari terbirit-birit mengejarnya. Pada foto terakhir yang diunggah, cewek ini tampaknya berhasil mengejar dan memeluk pacarnya itu. Namun, tidak diketahui kelanjutan pasangan LDR yang berakhir tidak baik ini.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, cuitan akun @T_Radiosonde ini viral di Twitter. Hingga kini, unggahan tersebut telah di-retweet sebanyak 20 ribu kali.