Brilio.net - Pacaran adalah sebuah seni. Kita harus bisa menyeimbangkan antara cinta dan logika. Pacaran juga tak bisa diperjuangkan salah satu orang saja. Kedua belah pihak harus saling pengertian dan memahami kepribadian satu sama lain.

Terkadang, kita bisa dibutakan cinta hingga seakan hilang akal. Alhasil, cap bucin (budak cinta) makin melekat. Istilah ini jadi julukan bagi mereka yang terlalu terbutakan oleh cinta dan akan melakukan apa saja demi pasangan.

Di lain sisi, orang yang terlalu berkutat dengan logika akan menganggap pacaran sebagai bentuk timbal balik. Semua yang dilakukan untuk pasangan didasari perhitungan ketat. Terlalu berpaku ke logika akan membuat hubungan tak nyaman.

Kamu sendiri ikut tipe yang mana? Terlalu bucin bisa bikin kamu buta dan terlalu berlogika akan membuat si dia tak nyaman lagi. Ingin tahu lebih lanjut tentang gaya pacaranmu? Yuk, ikuti kuis berikut ini. Ajak pasanganmu juga agar makin seru! Kamu tipe bucin atau pakai logika saat pacaran? Yuk cek di sini

Kamu tipe bucin atau pakai logika saat pacaran? Yuk cek di sini

 

RECOMMENDED BY EDITOR