Brilio.net - Cinta sejati bukanlah hal yang mudah untuk ditemukan. Banyak orang yang putus nyambung, bahkan nikah-cerai hingga berkali-kali karena merasa si dia bukan orang yang tepat. Namun kisah kakek dan nenek ini dijamin bakal bikin kamu percaya bahwa cinta sejati itu benar-benar ada.

Mereka adalah Jean dan Brian. Pasangan suami istri yang telah berumur ini kerap terlihat mengunjungi bagian makeup sebuah mal. Ternyata mereka atau lebih tepatnya sang suami, Brian mengambil kelas makeup. Alasannya bakal bikin bikin kamu terenyuh.

Istrinya, Jean ternyata sedang dalam kondisi dimana ia akan segera kehilangan penglihatannya secara total atau buta. Tak ingin istrinya kesulitan saat ingin menggunakan makeup, Brian lalu mengambil kelas makeup.

Kisah ini diunggah oleh Scott Summers lewat akun Twitternya. Dalam unggahan tersebut, seorang pegawai di toko tempat kursus makeup ini lalu menceritakan kisah Brian dan Jean.

Kakek belajar makeup demi istri © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@itsscottsummers

Kisah pasangan romantis ini menyentuh hati banyak warganet. Buktinya unggahan ini telah disukai lebih dari 200 ribu kali, dan di re-tweet lebih dari 70 ribu kali.

Unggahan ini juga dihujani berbagai cuitan haru warganet yang tersentuh dengan kisah ini. Akun @MelodyHorvet misalnya menulis "I love this."

"Aku pengen nangis," tulis @raynalindsey.

"Awww," sambung @Patrickesque.

"Cutest thing ever," tutur @_kristy8.

"Aku nggak nangis. Ini hanya air yang keluar dari mataku," sambung @JamieeHoughton.

Kamu tersentuh nggak dengan kisah pasangan romantis ini? Bukti kalau cinta sejati itu ada kan?