Brilio.net - Jodoh adalah salah satu misteri yang sulit terungkap. Terkadang seseorang dibuat tak menyangka dengan siapa jodohnya.

Bahkan, bisa jadi kamu menemukan jodoh yang sebelumnya tak pernah kamu duga. Seperti halnya kisah cinta guru dan murid di Tasikmalaya.

Berawal dari pertemuan di sekolah, rupanya keduanya berlanjut ke arah hubungan yang lebih serius. Melalui unggahan di akun TikTok @adedaneva_8819, dibagikan beberapa potret sang pemilik akun dengan pasangannya.

Terungkap sang suami merupakan salah satu murid istrinya pada 2019. Saat itu, pria tersebut masih menggunakan seragam SMA. Dalam beberapa foto yang ditunjukkan, istrinya pun ikut berfoto dengan seragam dinas. Guru dan murid itu tampak begitu akrab dalam momen tersebut.

Cerita guru Tasikmalaya berjodoh dengan murid © TikTok

foto: TikTok/@adedaneva_8819

Dibagikan juga foto tahun 2020 yang menunjukkan perubahan keduanya. Tak lagi tampil sebagai murid, pria itu tampak sudah jauh lebih dekat dengan sang guru.

Keduanya pun terlihat menikmati waktu bersama di sebuah taman. Rupanya hubungan itu pun berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Satu tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2021 keduanya melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda.

"Terima kasih buat akang teteh semua untuk supportnya semoga keluarga kami samawa till Jannah insyaAllah aamiin, ga nyangka bakal serame ini," begitu tulis @adedaneva_8819.

Pasangan asal Jawa Barat itu pun mencuri perhatian warganet dengan perjalanan kisah cintanya. Terlebih lagi banyak yang menyebut keduanya tampak serasi ketika menikah.

Sang suami pun kini disebut terlihat seumuran dengan pasangannya saat resmi berkeluarga. Pria itu lantas memberikan respons santai terhadap komentar warganet.

foto: TikTok/@adedaneva_8819

"Sepertinya aura mudaku kesedot bang sama istri," sebut pria itu kepada warganet.

Tak hanya itu, berbagai respons pun diberikan warganet untuk pasangan yang diketahui terpaut 15 tahun itu. Beberapa orang pun juga ikut penasaran dengan perjalanan cinta mereka.

Tak heran jika kini video tersebut mendapat 15 ribu likes dari pengguna jagat maya. "Dulu murid patuh terhadap guru, skrg guru wajib taat sama murid biar jadi penghuni surga," begitu ujar @ratucoment.

"Namanya jodohhh," respons @mutisilaen.

"Umur bukan jaminan kedewasaan seseorang, langgeng ya," tambah @nenys.

@adedaneva_8819

##fyp @ipandaniphe_8819

Dalinda Macarena Remix - Gregsappodarja