Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang bukan hal yang mudah. Pasalnya, butuh kepercayaan yang kuat kepada pasangan. Rasa curiga mungkin bisa jadi makanan sehari-hari. Belum lagi rasa rindu yang harus ditahan hingga waktu bertemu tiba. Pastinya para pejuang LDR harus banyak-banyak bersabar nih.

Cobaan LDR nggak berhenti di situ aja lho. Tak sedikit pasangan LDR yang memutuskan untuk berpisah di tengah jalan. Alasan perpisahan ini pun beragam. Mulai dari pasangan yang tak kuat menjalani LDR, hingga perjodohan yang dilakukan oleh orangtua salah satu pasangan.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Menjalani hubungan LDR dengan sang kekasih yang diketahui bernama Putry selama 7 bulan, pria tersebut harus rela mengakhiri hubungan asmara yang sebenarnya baik-baik saja. Pasalnya, orangtua dari Putry sudah menjodohkan anaknya dengan pria pilihan mereka.

Melalui pesan singkat, Putry mengakhiri hubungan dengan kekasihnya dan memilih untuk bersanding dengan pria pilihan orangtuanya. Dirinya mengaku tak kuasa menolak keinginan orangtua karena takut dicap sebagai anak durhaka.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook Tercyduk, Selasa (7/8), berikut rentetan pesan pasangan kekasih tersebut yang bisa bikin kamu ikutan mewek.

Loading...

Dalam pesan singkatnya, Putry mengungkapkan rasa bersalahnya sekaligus meminta sang pria untuk tetap berteman dan menjadi saudara. Sang pria pada akhirnya menerima keputusan kekasihnya dan mendoakan yang terbaik baginya.

RECOMMENDED BY EDITOR