Brilio.net - Menjalani rumah tangga nggak hanya dibutuhkan kasih sayang, namun juga sikap memahami. Sikap itu juga bisa menjadi salah satu bentuk perhatianmu terhadap pasangan. Sehingga, kebahagiaan pun akan mudah didapatkan dalam membangun rumah tangga.

Seperti halnya yang dilakukan seorang suami dalam memahami istrinya yang doyan makan. Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun @asyfa_93, terlihat ungkapan bahagia seorang istri karena mendapatkan perlakuan manis dari sang suami.

Bukan sebuah kejutan romantis atau cincin mewah yang ia terima, namun sang suami menyiapkan sebuah 'warung' di dalam rumahnya. Rupanya diketahui sang istri mudah merasa lapar. Melihat keadaan itu, sang suami pun menyiapkan sudut khusus yang berisi camilan untuk sang istri.

Suami siapkan 'warung' untuk istri © TikTok

foto: TikTok/@asyfa_93

Berbagai jenis camilan disiapkan pria itu untuk sang istri. Bahkan, beberapa minuman instan juga tersedia untuk memenuhi keinginan pasangannya. Mendapatkan sikap ini, pemilik akun TikTok itu mengaku bersyukur mendapatkan perhatian dari suaminya.

"Terima kasih suami selalu mengisi makanan untuk istri," tulis @asyfa_93.

Dalam video singkat tersebut, tampak sang suami menyusun makanan di sebuah rak. Salayaknya sebuah warung, makanan ringan itu disusun rapi.

Tak sampai di situ saja, wanita itu pun mengaku bahwa sang suami juga kerap membantu berbagai pekerjaan rumah. Hal ini diakuinya menjadi salah satu cara yang tepat untuk membahagiakan seorang wanita.

"Terima kasih sebab selalu ringan tulang tolong wife buat kerja rumah, selalu manjakan wife walaupun dengan makanan," lanjutnya.

Suami siapkan 'warung' untuk istri © TikTok

foto: TikTok/@asyfa_93

Tak bisa dipungkiri, sikap perhatian yang diberikan suaminya itu membuat wanita tersebut bersyukur. Sebab baginya perhatian kecil itu bisa memberikan kebahagiaan yang besar untuknya.

Perasaan itu ternyata juga disetujui oleh warganet. Tak sedikit yang memuji sikap sang suami. Beberapa kaum hawa juga menilai wanita itu beruntung mendapatkan pria tepat.

"Terbaiknya..," ujar @shashabah

"Ini surga!!!," kata @mendeni.

"Wah udah mirip warung. Semoga bahagia hingga akhir waktu..aamiin," komentar @p.ka

"Terbaik dapat suami sayang seperti ini," lanjut @durgaashri.

@asyfa_93 #TROLIMAKANAN #FOODIE #FOODBANK #foodtiktok #foodstorageideas #foodlover #fyp #fyp #fypdong #fypviral #fyppppppppppppppppppppppp Kucu Kuca - Chorus - Lia Aziz