Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang paling diimpikan setiap pasangan pacaran untuk menjalankan kehidupan yang lebih jauh lagi. Setiap pasangan tentu saja menginginkan momen bahagia ini sekali seumur hidup dengan konsep pesta pernikahan yang menarik.

Nah, bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan namun masih bingung dengan konsep yang seperti apa kamu bisa datang ke acara Bridestory Fair 2017 pada 10-12 Februari 2017 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel. Di sana, calon pengantin dapat bertemu langsung dengan lebih dari 100 vendor pernikahan profesional dari Indonesia, Singapura dan Filipina.

Presscon bridestory © 2017 brilio.net

Konferesi pers jelang Bridestory Fair 2017/foto: brilio.net/syifa fauziah

CEO Bridestory, Kevin Mintaraga mengatakan tahun 2017 ini, Bridestory Fair mengusung tema Green Botanical yang diprediksi akan menjadi tren perbikahan di tahun 2017. "Unsur botani saat ini memang banyak digunakan oleh pasangan pengantin. Mereka menampilkan yang lebih fresh, effortless, clean, dan modern," ujarnya usai konferensi pers Bride Story Fair di Grand Ballroom Sheraton Jakarta, Jumat (10/2).

Loading...

Pada Bridestory Fair 2017 ini ada berbagai macam vendor yang terdiri dari 16 kategori, yaitu dekorasi, fotografi, busana pengantin pria dan wanita, undangan, souvenir, hingga venue dan masih bangak lagi. Uniknya, di Bridestory Fair kali ini berkolaborasi dengan SweetEscape yang menghadirkan bulan madu pertama di Indonesia bertajuk SweetEscape Honeymoon Travel Fair 2017, berbagai pilihan destinasi dan paket bulan madu dengan penawaran terbaik demi melengkapi hari bahagia calon mempelai.

"Kita lihat sekarang ini memang banyak pameran pernikahan, calon pasangan sibuk mikirin vendor tapi planning honeymoon selalu ketinggalan, kita juga melihat at least satu dari empat pasangan yang bisa go dream. Banyak juga pasangan yang tidak sempat kemana-kemana terutama dari segi budget agak mahal, jadi SweetEscape di sini bisa menjawab semuanya dan bisa menjadikan honeymoon couple berkesan," jelas Founder and CEO SweetEscape, David Soong.

RECOMMENDED BY EDITOR