Brilio.net - Kamu pasti sudah dengar atau membaca kisah Rey Utami yang menikah cuma seminggu setelah kenalan dengan kekasihnya. Rey dan Pablo Putra Benua berkenalan melalui Tinder kemudian berlanjut setelah bertukar akun Instagram. Nah, emang penting 'kepo' akun media sosial pasangan ya?

Nah, ternyata 'kepo' di akun media sosial gebetan nyatanya penting lho. Apalagi di zaman seperti sekarang ini. Dilansir brilio.net dari mashable, Senin (31/10), 1 dari 4 orang akan mengetik nama gebetan atau kenalan mereka di google untuk menemukan akun media sosialnya dan selanjutnya mengirim permintaan pertemanan. Nah, setidaknya ada 3 manfaat kepo dan stalking TL akun media sosial gebetan:

1. Mengetahui siapa teman-temannya

pentingnya kepo  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Sebelum kopdar kamu tentu harus tahu dong siapa dia. Jangan sampai kencan buta deh. Paling enggak kamu pun tahu di lingkungan seperti apa dia biasa bergaul.

2. Cari tahu apa kesukaannya

pentingnya kepo  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Nah, dari Timeline media sosialnya pun kamu bisa tahu kesukaannya doi. Bisa jadi kamu menemukan bahan obrolan saat ketemuan.

3. Sejarah percintaannya

pentingnya kepo  © 2016 brilio.net

foto: Istimewa

Nah, yang tak kalah penting adalah sejarah percintaannya. Siapa tahu doi udah punya pacar kan berabe kalau udah terlanjur ketemuan.