Brilio.net - Kehidupan memang tak bisa lurus-lurus saja, setiap orang pasti mempunyai alur sendiri yang harus dihadapi. Ada kalanya senang, ada kalanya juga sedih. Dalam mengambil keputusan, rasa bingung pasti selalu hinggap. Kebingungan itu juga yang kini dihadapi oleh Yuli (27), perempuan asal Pekanbaru, Riau. Ia ingin sekali kembali ke mantan suaminya, tapi di saat yang sama ia malah sedang sedang hamil hasil hubungannya dengan orang lain.

Yuli menceritakan jika pernikahannya dengan sang suami yang sudah berlangsung enam tahun telah rusak enam bulan lalu. Saat itu Eky, sang suami telah mengucapkan kata talak padanya. Tapi hal itu tak diteruskan dengan pengurusan cerai di pengadilan agama oleh Eky.

Dalam menjalin rumah tangga, ternyata pasangan beranak satu ini menemui banyak ketidakcocokan. Hal itulah yang kemudian membuat terjadinya perceraian. "Lama-lama saya nggak tahu sifat asli mantan suami saya, saya nggak terima sering dibohongi," cerita Yuli kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (23/2).

Setelah itu Yuli memilih pergi dari rumah dan tinggal di kos. Ia juga kemudian menggeluti pekerjaan sebagai sales promotion girl (SPG) di Pekanbaru yang dulu pernah ia lakukan sebelum menikah dengan Eky. Dari situlah ia kemudian berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Heru yang mengaku seorang duda.

Kedekatan mereka pun berlanjut hingga menjalin hubungan yang lebih intim. Bahkan mereka pun tak segan untuk melakukan hubungan badan. Baru setelah berjalan dua bulan, Heru mengaku bahwa sebenarnya ia masih mempunyai istri dan anak. Tentu Yuli sangat kaget dengan pengakuan Heru, sementara hubungan yang mereka lakukan sudah terlalu jauh.

Yuli sudah ingin mengakhiri hubungan mereka, tapi Heru bersikukuh tak mau. Hubungan pun berlanjut hingga istri Heru mengetahui. "Dia mendatangi saya dan menangis minta saya meninggalkan Heru. Saya jelaskan juga jika saya nggak tahu kalau Heru saat itu ngaku duda," terang Yuli.

Yuli yang masih mempunyai hati nurani pun akhirnya memaksa Heru untuk meninggalkannya. Tapi masalahnya, Yuli ternyata sudah hamil dua bulan. Heru pun tahu tentang hal itu.

Yuli terpikir untuk menggugurkan kandungannya, tapi usaha yang ia lakukan masih belum membuahkan hasil. Di saat yang sama, ia ingin sekali meminta maaf kepada mantan suaminya atas segala perbuatan yang telah ia lakukan. Yuli mengaku jika sampai saat ini belum menemukan pria lain yang lebih baik darinya. Pikiran untuk rujuk lagi dengan Eky pun muncul, tapi Yuli ragu. "Saya ragu apakah mantan suami mau menerima saya dengan keadaan saya sekarang," terangnya.

Cerita ini disampaikan oleh Yuli melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!