Brilio.net - Memiliki komitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang adalah waktu yang pas untuk saling mengenal dengan pasangan. Saat berpacaran, pasti memiliki kesepakatan bersama. Tak jarang, mereka menginginkan akhir kisah cinta yang bahagia.

Setiap pasangan pasti memiliki tujuan atau keinginan yang sama. Misalnya mereka ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius seperti pernikahan atau hanya sekadar untuk jalani dulu. Namun hal berbeda juga bisa terjadi, pasangan memiliki perbedaan tujuan atau keinginan dalam memaknai hubungan.

Sebagai individu, mereka memiliki pandangan dalam memaknai sebuah hubungan. Setiap orang punya pandangan masing-masing. Brilio.net telah merangkum dari Bustle, Kamis (15/8).

Berikut makna hubungan yang disesuaikan dengan zodiak. Kira-kira makna seperti apa yang di pikiran pasangan soal hubungan yang sedang terjalin?

1. Aries (21 Maret- 19 April).

Loading...

a © 2019 brilio.net

foto: unsplash

Dalam hubungan, seorang Aries memiliki semangat tinggi. Mereka selalu bersemangat dan bergembira saat menginginkan sesuatu dalam hubungan. Bagi Aries, pasangan yang ia inginkan adalah sosok yang energik dan penuh semangat dalam menjalani hidup.

Bagi Aries, hidup dan hubungan adalah sesuatu yang bisa dijalin bersama-sama. Mereka akan menyenangi hubungan yang dibawa santai. Salah satu kegiatan bersama yang bisa mempererat hubungan sembari menikmati hidup adalah selalu mencari pengalaman baru. Hal tersebut bisa membuat hubungan seseorang jadi lebih awet.

2. Taurus (20 April- 20 Mei).

Sosok Taurus dalam menjalin sebuah hubungan lebih menekankan pada rasa aman. Mereka menginginkan hubungan yang bisa awet dan langgeng dalam waktu lama. Oleh sebab itu, pasangan yang cocok untuk Taurus adalah sosok yang setia.

3. Gemini (21 Mei- 20 Juni).

a © 2019 brilio.net

foto: unsplash

Memiliki pasangan seorang Gemini, artinya hubunganmu akan dipenuhi dengan cerita yang menyenangkan. Mereka senang berbagi cerita yang membuat dirinya merasa lebih lega. Bagi seorang Gemini, hubungan merupakan bagian dari stimulasi mental.

Gemini menginginkan pasangan yang senang berbincang dan bercerita. Bukan cuma itu, mereka juga senang menemukan pembelajaran baru. Hal tersebut membuat hubungan Gemini semakin dekat dan hangat.  

4. Cancer (21 Juni- 22 Juli).

Cancer dikenal dengan kepribadian yang kompleks. Namun demikian, seorang Cancer dalam menjalin hubungan membutuhkan partner yang memiliki komitmen tinggi. Dengan kepribadian emosi yang sensitif, ia akan cocok dengan sosok yang mudah memahaminya dan membuat nyaman.

Bagi Cancer, hubungan asmaranya harus membuat nyaman dan bebas dari stress. Keterbukaan menjadi kunci langgengnya hubungan asmara yang dijalani Cancer. Dengan rasa nyaman dan keterbukaan tersebut membuat Cancer senang menjalani hubungan.

5. Leo (23 Juli- 22 Agustus).

a © 2019 brilio.net

foto: unsplash

Dalam menjalin hubungan, Leo adalah karakter yang senang menerima sanjungan atau apresiasi dari pasangan. Ia senang dikagumi oleh seseorang yang teguh dan berani. Bagi Leo, hubungan yang berlandaskan dengan rasa saling menghargai dan menghormati jadi bagian penting.

6. Virgo (23 Agustus- 22 September).

Satu hal yang diinginkan Virgo dalam hubungan adalah keteraturan. Keteraturan tersebut dimaksudkan dalam bentuk pemikiran yang tersusun dengan baik. Virgo mampu memimpin dan memecahkan masalah dalam hubungan.

Sosok pemimpin yang ada dalam Virgo sering jadi bumerang dalam hubungan. Sosok independen dari Virgo ini membuat dirinya blak-blakan jika ada masalah. Mereka ingin masalah cepat selesai.

7. Libra (23 September- 22 Oktober).

a © 2019 brilio.net

foto: unsplash

Dalam sebuah hubungan, Libra adalah sosok yang menyukai keselarasan. Ia tak bisa hidup dalam ketidakseimbangan. Oleh sebab itu, Libra membutuhkan pasangan yang nggak neko-neko dan bertanggung jawab. Dalam menjalin hubungan, Libra sering kali menghindari masalah. Baginya, masalah sering membuat pusing. Mereka ingin menjalin hubungan yang damai dan harmoni.

8. Scorpio (23 Oktober- 21 Nov).

Scorpio mirip dengan Gemini, mereka adalah sosok yang menyukai percakapan dengan pasangan. Dalam hubungan, mereka akan sering melakukan percakapan mendalam dengan pasangan. Tak heran jika mereka bisa berbagi keluh kesah dengan pasangan.

Bagi Scorpio, percakapan mendalam ini bisa membuat mereka saling mengenal. Bukan cuma itu, percakapan yang dibangun seorang Scorpio dengan pasangannya bisa menumbuhkan keterbukaan dengan pasangan.

9. Sagitarius (22 November- 21 Desember).

Sagitarius adalah sosok yang selalu haus akan tantangan, tak terkecuali dalam hubungan. Mereka membutuhkan pengalaman hidup baru yang penuh tantangan. Rasa percaya diri yang dimiliki Sagitarius berdampak pula dalam hubungan. Mereka melandasi hubungan dengan rasa percaya diri dan tak takut dengan rintangan yang menghadang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari).

a © 2019 brilio.net

foto: unsplash

Seorang dengan zodiak Capricorn memaknai hubungan dengan serius. Mereka menginginkan adanya komitmen dalam sebuah hubungan. Mereka menginginkan sebuah hubungan yang kuat sehingga dalam kondisi sulit, mereka tetap teguh.

11. Aquarius (20 Januari- 18 Feb).

Berbeda dengan Capricorn, orang dengan zodiak Aquarius justru menginginkan hubungan yang bebas. Mereka tak senang dikekang oleh pasangan. Mereka masih menjunjung tinggi kebebasan untuk diri sendiri, baik mengembangkan keinginan hingga cita-cita.

12. Pisces (19 Februari- 20 Maret).

a © 2019 brilio.net

foto: unsplash

Dalam menjalin hubungan asmara, seorang Pisces sangat menjunjung tinggi rasa empati. Rasa saling merasakan apa yang dirasakan pasangan bisa menjadi fondasi dalam sebuah hubungan.