Brilio.net - Masih ingat Gloria Natapradja Hamel? Ya, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas di upacara peringatan HUT ke-71 RI di Istana Negara, sempat membuat heboh.

Sosoknya menjadi bahan perbincangan publik dicoret dari daftar pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) di Istana Negara. Alasannya, Gloria masih memegang paspor Prancis yang berlaku sejak Februari 2014 hingga Februari 2019.

Kemenpora saat berupaya memastikan Gloria bisa hadir dalam upacara peringatan hari kemerdekaan di Istana Negara. Akhirnya siswi Sekolah Islam Dian Didaktika Cinere Depok tersebut hadir sebagai tamu dan duduk di tribun J dalam upacara pengibaran bendera pagi hari.

Kemenpora juga mendampingi Gloria untuk menemui Presiden Joko Widodo didampingi menyampaikan permasalahannya. Ia akhirnya bergabung dengan tim Bima, paskibraka yang menurunkan bendera pada sore hari.

Insiden yang menimpanya itu juga menuai berkah. Gloria kemudian didapuk sebagai Duta Pemuda Pelajar Kementrian Pemuda dan Olahraga periode 2016-2018.

Kini, Gloria tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memesona. Kehidupan sehari-harinya berjalan seperti layaknya remaja biasa. Gloria juga telah memiliki tambatan hati. Momen mesra bersama cowok ganteng yang berhasil memikat hatinya itu kerap dipamerkan di akun Instagramnya. Berikut foto-foto manja Gloria bersama kekasihnya dihimpun dari akun media sosialnya, Jumat (9/3).

1. Gloria punya panggilan saayang ke cowoknya, yakni Jeje.

Gloria pacaran istimewa

 

2. Gloria lengket banget dengan Jeje.

Gloria pacaran istimewa

 

3. Cieee double date nih. Kebahagiaan yang HQQ.

Gloria pacaran istimewa

 

4. Momen manis dikasih kejutan saat ulang tahun.

Gloria pacaran istimewa

 

5. Rambut Gloria dibelai Jeje. Duh, bikin baper deh.

Gloria pacaran istimewa

 

6. Jeje orang romantis ya. Gloria diberi mawar putih yang indah.

Gloria pacaran istimewa

 

7. Seru-seruan di mal bareng kekasih. Duh, temennya nyampek melongo.

Gloria pacaran istimewa

 

8. Keduanya serasi ya? Setuju kan?

Gloria pacaran istimewa