Brilio.net - Pria sejati tahu bagaimana cara menerima penolakan. Tapi kalau kalah dalam urusan cinta, bisa berbeda lagi jalan ceritanya. Kalau ditolak oleh orang yang disukai, biasanya seseorang akan move on dan mencari sosok yang lebih baik.

Namun ada seorang pria yang menolak untuk menerima kenyataan dan memutuskan untuk menangani secara langsung masalah cintanya.

Di sebuah toko makanan di Koh Samui, Thailand, seorang wanita dipukul wajahnya. Peristiwa menyakitkan ini terjadi setelah wanita itu menolak memberikan nomor teleponnya kepada pria yang menghampirinya itu.

Menurut laporan yang dikutip brilio.net dari Viral4real, Jumat (12/5), pria berusia 26 tahun itu mendekati seorang wanita di meja lain karena merasa wanita itu menarik. Pria tersebut berharap setidaknya mendapatkan nomor teleponnya.

Sayangnya, wanita itu sama sekali tidak tertarik dan menolak memberikan nomornya. Alih-alih berjalan pergi dan menjaga harga dirinya, pria itu bertindak kasar dan mulai menyerang wanita itu.

Loading...

Pertama, pria yang tidak disebutkan namanya itu menendang meja dan menyebabkan semangkuk bubur jatuh di pangkuan wanita itu. Kemudian pria itu mendekati korban dengan cara yang mengintimidasi, tapi teman wanita tersebut berusaha menghentikannya.

Malang, teman wanita itu malah terdorong, sebelum pria itu akhirnya meninju dengan pukulan di wajah korban. Untungnya, sebuah laporan polisi telah dibuat dan pria tersebut dikabarkan telah ditangkap.

Simak videonya yang beredar di YouTube berikut ini:

RECOMMENDED BY EDITOR