Brilio.net - Hubungan yang terjalin selama puluhan tahun biasanya membuat ikatan batin dengan pasangan semakin kuat. Tanpa diucapkan melalui kata-kata pun, kita sudah bisa menerka isi hati dari pasangan kita dan langsung melakukan aksi nyata. Barangkali ungkapan inilah yang sesuai untuk menjelaskan gambar mengharukan berikut ini.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial China, Weibo, tampak seorang kakek sedang berjalan di trotoar bersama istrinya. Namun entah karena si nenek sudah kelelahan berjalan lama, ia tampak kesulitan berjalan sendiri untuk menyebrang jalan.

Kakek gendong istrinya © 2016 Weibo



Tanpa banyak omong, si kakek kemudian menggendong istrinya itu menyebrang perempatan jalan di distrik Daxing, Beijing yang terkenal padat dengan lalu lintas kendaraan yang sangat sibuk. Melalui zebra cross, si kakek menyebrang jalan tanpa kesulitan apapun.

Melihat foto-foto mengharukan tersebut, banyak netizen mengaku terharu usai menyaksikan momen romantis yang ditunjukkan pasangan lanjut usia tersebut.

Kakek gendong istrinya © 2016 Weibo



"Cinta mereka tak tertandingi. Dibangun dari waktu ke waktu sampai menyerupai gunung," komentar salah seorang netizen yang dikutip brilio.net dari shanghaiist, Senin (31/10).

Kakek gendong istrinya © 2016 Weibo



"Saat kelak aku menua, aku harap ada seseorang yang mencintaiku seperti dia," kata netizen lain.