Brilio.net - Tolok ukur pasangan dicap serasi adalah ketika keduanya memiliki kesamaan. Yang paling mencolok adalah kesamaan penampilan. Ya, sepasang kekasih akan dibilang serasi ketika mereka memiliki wajah yang sama-sama cantik dan tampan misalnya atau sama-sama memiliki tubuh yang ideal.

Namun banyak juga seseorang yang mau menerima meski kekasihnya tak tampan dan cantik atau juga tidak memiliki tubuh yang ideal. Nah, ketika seseorang telah memilih pasangan seperti ini, pasti banyak tanggapan dari orang-orang. Yang paling banyak tentu adalah bully-an. Keduanya sering dibilang tak cocok atau tak serasi. Yang satu cantik dan bertubuh ideal, namun pacarnya tidak. Bisa juga sebaliknya.

Tapi ternyata ada juga pasangan yang meski di-bully oleh lingkungan sekitar, mereka tidak menyerah. Bukannya mencari yang lebih pas, namun mereka malah memamerkan keromantisan dengan pasangannya yang dicap tidak ideal tersebut. Cintanya tak hanya sebatas melihat dari kondisi fisik pasangannya saja. Pasangan idaman banget, nih!

Nah, berikut ini 5 orang yang tak malu punya pasangan gemuk meski sering di-bully sana-sini. Seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (5/4).

1. Anthony Leodones.

5 orang tak malu punya pacar gemuk © berbagai sumber

foto: Facebook/Official.AnthonyLeodones

Beberapa waktu lalu curhatan Anthony sempat viral di linimasa Facebook. Ia menceritakan tentang pacarnya yang gemuk dan itu membuat banyak orang mem-bully mereka. Namun pada curhatannya tersebut, Anthony memberi pernyataan menohok bahwa cinta bukanlah tentang masalah berat badan. Ia pun dengan bangga membagikan momen romantis bersama pasangannya tersebut.

2. Abegail - Paolo.

5 orang tak malu punya pacar gemuk © berbagai sumber

foto: Facebook/abegail.apostol.71

Senasib dengan Anthony, cewek asal Manila bernama Abegail ini juga mendapat kasus serupa. Ia sering di-bully lantaran memiliki kekasih dengan berat badan yang berlebih. Meski begitu, keduanya malah sering berbalas pesan romantis di akun Facebook miliknya masing-masing. Alhasil, pasangan ini yang ada malah bikin iri jomblo-jomblo pem-bully tersebut.

 

3. Jeto - Kaycelin.

5 orang tak malu punya pacar gemuk © berbagai sumber

foto: Facebook/trololowl

Perbedaan yang lumayan mencolok ada di pasangan ini. Jeto merupakan seorang pria dengan pesonanya yang tampan sedangkan kekasihnya memiliki masalah dengan berat badannya. Ejekan-ejekan pun mengalir di media sosialnya. Tak minder, Jeto malah memamerkan foto mesra mereka ke salah satu grup percintaan di Facebook. Akhirnya, kisah mereka pun viral.

 

4. Linh My Nguyen.

5 orang tak malu punya pacar gemuk © berbagai sumber

foto: Facebook/Linh My Nguyen

Kamu yang lihat foto mereka untuk pertama kali pasti akan kaget. Ya, Linh yang merupakan wanita cantik jelita ini tak malu memacari kekasihnya yang bertubuh gemuk. Setiap ejekan yang ia terima di media sosial akan ia balas dengan satu foto mesra bersama kekasihnya tersebut. Wanita idaman banget!

 

5. Ali - Gloria.

5 orang tak malu punya pacar gemuk © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Siapa sangka Gloria yang memiliki masalah berat badan bisa mendapatkan seorang kekasih yang tampan. Tak hanya itu, Ali ini bahkan membantu pacarnya untuk meningkatkan percaya diri dengan kondisi tubuhnya. Banyak ejekan kejam khas warganet yang ditujukan kepada laki-laki asal Skotlandia ini. Bahkan Ali sempat diejek buta karena tidak memilih wanita yang lebih ideal.