Brilio.net - Setelah menjalani masa pacaran, tentu setiap pasangan ini segera meresmikan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Ya, pernikahan jadi momen yang paling diimpi-impikan bagi setiap pasangan. Namun sebelum menuku momen tersebut, biasanya pasangan melakukan proses lamaran.

Prosesi lamaran jadi salah satu hal yang mendebarkan dan tak terlupakan karena dianggap sangat romantis. Melalui lamaran tersebut, pasangan akan terlihat keseriusannya untuk menjalani kehidupan baru melalui pernikahan.

Banyak cara yang dilakukan para pria untuk melamar kekasihnya. Ada yang dengan cara formal, ada pula dengan cara ekstrem. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria melalui video TikTok. Dalam video yang diunggah oleh akun @dek_ayeu03, terlihat pria tersebut melamar kekasihnya dengan cara yang unik dan tak biasa.

@dek_aeyu03

Kaget gak... Kaget lah, Masa enggak. ##fyp

original sound - mbaaGigii - nagi_ta1717

 

Pria itu beraksi di atas motor dan terjatuh ke jalan. Rupanya, di balik itu semua cara pria tersebut melamar sang kekasih. Masih berdiri di selokan kecil tempatnya terjatuh, dengan bahagia pria itu pun menyematkan cincin kepada sang kekasih.

Terdapat pula banner berwarna putih bertuliskan 'Will You Marry Me?" Dalam video tersebut pun raut haru dan bahagia terpancar dari wajah kekasihnya.

Video tersebut pun tentu mencuri perhatian publik. Tak heran sebanyak lebih dari 78 ribu orang yang menyukai video tersebut. Tak sedikit warganet yang salut dengan usaha sang pria melamar kekasihnya dengan cara yang ekstrem.

"Terlalu romantis bang ngelamarnya," tulis @user753277.

"Epic banget. Main-main dulu sama Malaikat maut, baru sama jodoh," kata @anggrekmaulidia_9

"Nggak kebayang kalau lamarannya di tolak, padahal dia hampir meninggoy cuma mau melamar kekasihnya," timpal @09yourdan.

"Itu masuk selokan di luar briefing kali ya," ucap @bara.bear.

"Perjuangan cowok mah beda," kata @sedangditoilet.