Brilio.net - Pepatah mengatakan, cinta tak memandang kekurangan pasangan, justru ia hadir untuk melengkapi dan berbuat yang terbaik demi kebahagiaan bersama. Hal ini mungkin dirasakan oleh laki-laki bernama Colton Donnell yang kekasihnya merupakan seorang perempuan yang mengidap buta warna pada matanya. Bukannya terganggu dengan kekurangan pasangannya tersebut, Colton justru berambisi untuk membuat sang kekasih menikmati keindahan dunia yang penuh warna.

Kekasih Colton tak pernah bisa melihat indahnya matahari terbenam selama hidupnya hingga saat usianya akan menginjak 17 tahun. Menyadari hal ini, Colton berniat untuk memberi kejutan kepada sang kekasih dengan mengajaknya menikmati senja yang indah. Untuk itu, Colton berusaha mengumpulkan uang yang untuk membeli kacamata khusus buta warna.

Melalui perjuangan mengumpulkan uang selama beberapa bulan, Colton berhasil membelikan kacamata khusus untuk sang kekasih. Tepat di hari ulang tahun ke-17 pacarnya, Colton mengajak ia untuk menuju sebuah tempat dengan pemandangan sunset atau matahari terbenam yang indah. Dirinyapun memberikan kado kacamata kepada kekasihnya tepat saat matahari di atas cakrawala.

Awalnya, perempuan tersebut mengira bahwa hadiah tersebut merupakan kacamata fancy saja. Namun, setelah mencoba memakainya, ia langsung terkejut melihat pemandangan di depan matanya. Ia akhirnya menyadari bahwa kacamata tersebut akan membawanya menikmati warna-warni dunia yang tak pernah ia saksikan sebelumnya. Sontak, wanita tersebut memeluk Colton dengan tangis harunya.

Loading...

"Saya tahu dia buta warna sejak saya bertemu dengannya pada tahun kedua SMA. Saat tahu bahwa dia akan berulang tahun ke-17 beberapa bulan lagi, aku langsung mengumpulkan uang untuk membeli kacamata itu," ungkap Colton seperti dikutip brilio.net dari feedytv.com Kamis (27/9).

"Saya membeli kacamata itu, kemudian saya membawa kekasih saya ke suatu tempat yang saya tahu memiliki pemandangan sunset yang indah, kemudian menunggu sebentar untuk waktu yang tepat. Lalu, saat itu saya memberikan kacamata itu untuknya, dan menunggu reaksi dia," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR