Brilio.net - Cinta sejati memang tak memandang kelebihan dan kekurangan pasangan. Pasalnya, cinta sejati adalah dia yang mencintai kamu apa adany. Seperti yang dirasakan oleh pria asal China bernama Wang Xiaomin ini. Pria 57 tahun tersebut tetap setia mendampingi sang istri yang divonis menderita kelumpuhan syaraf motorik sejak lima tahun lalu.

Penyakit itu membuat sang istri tidak dapat menggerakkan tubuhnya dan memaksanya untuk meninggalkan semua aktivitas yang biasa dilakukan. Meskipun begitu Wang tetap setia mendampingi sang istri yang tengah sakit. Dirinya bahkan memiliki impian untuk membawa sang istri melihat dunia luas dari ketinggian.

suami yang baik © 2018 berbagai sumber

foto: Peer Video

Dilansir brilio.net dari laman World of Buzz, Selasa (31/7), Wang tampak menggendong sang istri di punggungnya sembari menapaki tangga menuju puncak gunung Huangshan. Dirinya ingin membawa sang istri menuju puncak gunung yang tinggi untuk melihat dunia yang lebih luas.

Loading...

suami yang baik © 2018 berbagai sumber

foto: Peer Video

"Dunia sangat luas dan aku ingin memperlihatkan kepada istriku, sehingga dia tidak akan pergi dengan penyesalan apapun," ungkap Wang.

"Aku ingin memberinya hidup yang lebih bermakna," tambahnya.

Tak hanya itu, pasangan ini juga merencanakan perjalanan ke tempat indah lainnya. Sebelumnya, Wang telah membawa sang istri mengunjungi situs seperti Istana Potala dan Hohxil di dataran tinggi Tibet.

suami yang baik © 2018 berbagai sumber

foto: China Highlights

Diketahui, Huangshan adalah salah satu gunung paling populer dan terindah di China. Gunung ini mendapat pengakuan UNESCO sebagai salah satu gunung dengan pemandangan terindah di dunia.

RECOMMENDED BY EDITOR