Brilio.net - Manusia nggak pernah bisa menebak dengan siapa ia akan berjodoh, karena perkara tersebut sudah jadi rahasia yang Maha Kuasa. Bisa jadi jodoh kamu teman lama, orang tak dikenal, atau gebetan yang sudah lama diincar.

Nah, tapi bagaimana ya jadinya kalau ternyata berjodoh dengan orang yang pernah dibenci dulu? Wah, pasti nggak kebayang bagaimana canggungnya perasaan itu saat berdua di atas pelaminan dengan status sebagai suami-istri. Seperti cerita dari pemilik akun TikTok @byrifa yang satu ini.

Sempat membenci laki-laki yang ia kenal, ternyata ujung-ujungnya mereka berjodoh.

nikah dengan pria dibenci © 2021 TikTok

foto: TikTok/@byrifa

"Kualat sama kakak kelas check!," bunyi keterangan video tersebut.

Lebih jelas lagi, pemilik nama Rifa tersebut mengatakan bahwa ia pernah membenci suaminya yang dulu adalah kakak kelasnya sendiri.

"Gara2 benci, eh kualat malah jadi suami sekarang. Bencinya setahun, kualatnya seumur hidup bun wkwkwk," bunyi keterangan video tersebut.

Jika menilik postingan TikTok suaminya, Aryo A Prabowo, tampaknya pasangan ini sudah saling mengenal sejak tahun 2013 dan menikah pada tahun 2020 kemarin.

nikah dengan pria dibenci © 2021 TikTok

foto: TikTok/@ryobroza

Aryo pun mengajak Rifa ke jenjang yang lebih serius lewat chat singkat. Mereka pun akhirnya melangsungkan prosesi lamaran pada 2019 kemarin.

Melihat cerita ini mungkin inilah definisi benci jadi cinta sesungguhnya. Pria yang semula pernah dibenci oleh Rifa justru berakhir jadi suami sahnya. Postingan ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet lain.

"yang tadinya benci dan sekarang jadi cinta," kata latifah.

"makanya jangan terlalu benci, jadi terbalik kan jadi cinta," tulis akun @fatimah.

"boleh jadi hal yang kamu benci itu baik bagimu, boleh jadi hal yang kau cintai itu buruk bagimu, sungguh Allah maha mengetahui sedangkan kamu tidak," tulis Denkim.

"ngakak bgt woi pas cewe nya ngerangkul mereka jadi salting dan senyum malu2," kata kupukupuninja.

@byrifa

Konten sekalian iklan Gaun ini aku sewa dgn harga murah (lokasi jabodetabek). Detailnya bisa cek di highlight IG: rifaamaizan ya ##fyp ##fyp

Oh No - Kreepa