Brilio.net - Sama seperti maut, jodoh adalah misteri dan hanya Tuhan yang tahu. Pacaran lama bahkan hingga bertahun-tahun, sama sekali nggak menjamin kalau doi adalah jodohmu kelak. Sudah banyak banget kan cerita miris manusia yang ditinggal nikah kekasih setelah bertahun-tahun pacaran? Terbaru, curhatan ditinggal nikah seorang cewek bernama Putri Eka P viral di media sosial.

Dalam unggahannya tersebut, Putri menceritakan bagaimana ia ditinggal menikah pacarnya yang bernama Rian. Padahal, ia dan Rian sudah menjalin hubungan kurang lebih selama sewindu.

Curhatan sewindu © 2017 Facebook.com/Putri Eka P.

"Selamat menempuh hidup baru Mas Rian Ardi dan Mbak Yeni Dwi. Samawah ya. Anggap saja ini sebuah cerpen dari lagunya Nella Kharisma 'DI TINGGAL RABI'. Terimakasih banyak untuk 8 tahun ini pacaran kayak kredit rumah aja 8 tahun," tulis Putri mengawali curhatnya.

Putri dalam lanjutan curhatan tersebut menyadari betul bahwa pacaran lama tidak menjamin jodoh atau nggak. Mahasiswi yang sedang memperjuangkan kelulusannya tersebut juga menceritakan bagaimana kisah dirinya dan Rian yang penuh perjuangan dalam melangsungkan hubungan percintaanya.

Curhatan sewindu © 2017 Facebook.com/Putri Eka P.


"Dari jaman kamu masih jadi kuli, pendidikan, sampai jadi pegawai seperti ini aku selalu nemenin kamu, aku setia nemenin mas.nya mulai dari nol dan mas.nya lebih setia ke aku nemenin aku mencari gelar dan akhirnya perjuangan ku belum selesai kau menyerah,"
ungkapnya.

Ia menyadari, ada andil dirinya dalam gagalnya kisah percintaan antara ia dan Rian. Sang kekasih, menurut penuturannya pernah mengajaknya menikah, namun dikarenakan Putri belum selesai kuliahnya, ia pun dengan tegas menolaknya.

"Salahku juga kenapa tidak mau diajak menikah dan akhirnya kau menikah dg wanita lain," lanjutnya.

Berikut curhatan lengkap Putri, ada ringkasan pembicaraan dirinya dan Rian sebelum putus. Termasuk juga fakta dimana Rian ternyata sudah menjalani hubungan dengan istrinya sekarang sebelum berpisah dengan Putri.