Brilio.net - Istilah perebut laki-laki orang atau yang biasa disingkat pelakor ini kembali mencuat belakangan ini. Hal ini tentunya diikuti dengan ditemukan banyak kasus perselingkuhan yang diungkap oleh istri sah.

Ada beberapa tipe wanita ketika tahu suaminya selingkuh. Ada yang mengandalkan emosinya untuk mempermalukan pelakor macam Bu Dendy yang sempat viral belum lama ini. Tapi ada juga yang hanya bisa pasrah, meski sudah berusaha mempertahankan rumah tangga. Ia hanya bisa menuliskan curhatan di media sosial seperti Facebook.

Seperti yang dialami pemilik akun Facebook bernama Mamita ini. Ibu anak satu ini menuliskan kegalauannya tentang sang suami yang selingkuh dengan wanita lain.

Dilansir brilio.net dari curhatan Mamita di Facebook, ia mengaku sudah menjalani biduk rumah tangga dengan suaminya selama lima tahun menikah. Namun selama dua tahun terakhir, rumah tangganya digoyang isu perselingkuhan.

curhat istri direbut pelakor © Facebook/mita.herjunot

foto: Facebook/mita.herjunot

Tak hanya asal tuduh, wanita asal Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah ini mempunya beberapa bukti kuat yang ia kumpulkan dari ponsel suaminya. Pada curhatan pertama yang ia unggah pada 31 Oktober, Mamita mengungkapkan kronologi dan identitas sang pelakor.

Ia mengungkapkan pelakor yang diduga bernama Winarsih ini merupakan calon legislatif. Suaminya dan cewek tersebut disinyalir sudah kumpul kebo selama dua tahun tanpa ikatan yang jelas. Sementara Mamita sampai saat ini masih berstatus istri sah dari suaminya.

Meski muak selalu dibohongi, tapi wanita yang biasa dipanggil Mita ini masih ingin bertahan sebab anaknya masih balita yang masih butuh kasih sayang sang ayah. Sedangkan sang suami tidak ingin menceraikannya tanpa alasan yang jelas.

curhat istri direbut pelakor © Facebook/mita.herjunot

foto: Facebook/mita.herjunot

"Assalamualaikum slmt sore,
Sblum nya perkenalkan nama saya mita , mungkin sbnenarnya tdk etis dan kurang sopan saya bicara di sini , tapi saya bingung harus mengadu kemana , pada siapa ?
Langsung saja , saya ingin mengadu bhwa salah satu caleg yg brnama winarsih dri lamandau dapil 3 ini adalah selingkuhan suami saya, mereke sudah kumpul kebo 2th terakhir ini tnpa ikatan yg sah sdangkan sampai detik ini pun saya masih sah sbg istrinya. Entah apa yg bisa saya pebuat saat ini , sdangakn suami saya tdk mau menceraikan saya , saya bertahan karena saya masih punya anak balita yg masih btuh kasih sayang bapaknya. dari awal dia tau kalo suami say sudah berkeluarga namun ttap saja dia lanjutkan bhkan smpai tnggal serumah , sempet kemaren saya grebek mereka dan sayang nya saat itu saya gegabah tdk membawa pihak yg berwajib , jikanya saya saat itu bawa polisi mungkin saat ini @winarsih sudah masuk penjara dan tidak mungkin lanjut sebagai caleg," tulisnya seperti brilio.net kutip, Minggu (11/11).

Beberapa hari setelah curhatannya tersebut viral, Mita kembali menuliskan curhatan lanjutan di dinding Facebook-nya. Namun kali ini curhatan wanita korban perselingkuhan ini lebih mendayu-dayu.

Ia menuliskan bahwa dua tahun ini sudah berjuang sangat keras untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga. Meskipun harus dibohongi dan disakiti berkali-kali ia tetap bertahan. Tapi sampai detik ini, tidak ada perubahan yang berarti dari sikap suaminya tersebut.

curhat istri direbut pelakor © Facebook/mita.herjunot

foto: Facebook/mita.herjunot

"Teruntuk suamiku .....
5th menikah memang bukan waktu yg singkat tapi bukan waktu yg lama juga untuk sebuah pernikahan
Maafin aku , mungkin aku yg banyak salah , mungkin aku yg bnyak kekurangan nya, mungkin aku yg tdk sempurna, mungkin aku bukan istri yg baik dan mungkin juga aku bukan ibu yg baik
Sehingga pada akhirnya 2thn ini kamu lebih memilih bersama dia yg mungkin buat kamu nyaman , buat kamu bahagia dan mungkin lebih segalanya di banding istrimu ini
2thn ini aku berjuang keras agar rumah tangga kita tetap utuh , meskipun itu menyiksaku saat kamu berbohong dan aku harus berpura2 tdk tau semuanya, saat kamu berusaha menutupi semuanya padahal aku tau tapi aku diam dan saat perempuanmu dengan bangga nya memamerkan kmesraan saat bersamamu , jika kamu tau , itu sudah lebih dari sakit mz....
Kalian berdua berdrama seakan2 aku orang paling bodoh sedunia, kemarin kalian begitu puas menikmati drama kalian tanpa memikir perasaan orang2 yg kalian sakiti,
Tanpa rasa salah , tnpa rasa berdosa smpai detik ini pun kalian masih ttap menyakiti aku dan anakku
Namun pada akhirnya Tuhan yg menentukan takdirku , jika aku gagal mempertahankan keluarga ku , setidak nya aku pernah mencoba," ujarnya.

Isi curahan hati ibu satu anak ini pun viral di Facebook. Postingannya tersebut sampai saat ini sudah dibagikan lebih dari 27 ribu kali. Pada ceritanya yang kedua ini, ia juga mengunggah foto suaminya beserta pelakor dan foto kenangan pernikahan mereka berdua.

curhat istri direbut pelakor © Facebook/mita.herjunot

foto: Facebook/mita.herjunot

Warganet pun meninggalkan berbagai reaksi di kolom komentar. Banyak dari mereka yang menyampaikan rasa kasihan serta memberi saran kepada Mita. Juga banyak yang merasa geram dengan aksi suaminya dan si pelakor tersebut.

"Lepaskan mba,, hidupmu dan anakmu lebih berharga," ujar akun Nurrul Hazanah.

"Istri minta cerai ga boleh tp tetep selingkuh,itulah yg namanya laki-laki egois dan serakah,sabar mbak mita ikhlaskan semua ini Allah punya rencana lain untuk membuat mbk mita bahagia," tambah akun Trumia Fayyadh Shidqi.

"Pelakornya kok jelek... Wkwkwkwk... Lemu sisan... Yaowoh sabar ya mbak... Hidupnya mereka ga akan berkah selamanya," tulis akun Aleea Ganda.