Brilio.net - Putus cinta memang bikin sedih. Cerita cinta yang sudah dijalani selama bertahun-tahun tapi harus kandas di tengah jalan. Hati mana yang tak remuk? Apalagi jika berakhirnya sebuah hubungan terjadi karena faktor yang nggak baik, seperti ditinggal selingkuh misalnya.

Tapi apa jadinya jika kamu diminta untuk menjadi perias pernikahan mantan kamu yang dulunya selingkuh? Terlebih permintaan ini langsung disampaikan oleh orangtua mantan. Mau nolak nggak enak, tapi kalau nggak nolak pasti bakal awkward.

Momen serba salah seperti ini pernah dialami oleh warganet pemilik akun Twitter @MelindaAghnia. Diceritakan cuitan status Twitter miliknya, ia mengungkapkan kalau diminta oleh ibu sang mantan untuk merias seluruh anggota keluarga besarnya.

Diketahui dari akun Instagram miliknya, cewek bernama Aghnia Melinda ini merupakan seorang makeup artist. Tapi siapa sangka kalau akhirnya cewek asal Malang ini malah diminta untuk merias keluarga mantan yang dulu menyelingkuhinya. Padahal, Aghnia dan mantan pacarnya itu sudah menjalani hubungan asmara selama lima tahun.

Sebelumnya, pemilik akun Twitter @MelindaAghnia ini pernah membagikan ceritanya saat ditinggal nikah oleh sang mantan. Kejadian yang tak pernah diduga sebelumnya itu terjadi saat dirinya dan mantan menuju lima tahun pacaran. Bahkan Aghnia sudah beberapa kali diajak ke acara keluarganya.

Namun bak disambar petir di siang bolong, suatu saat mantan pacarnya tersebut mengaku kalau punya hubungan asmara dengan wanita lain. Ternyata pria yang pernah mengisi hatinya tersebut cinta lokasi dengan teman sekantor. Mereka selalu mengambil kesempatan ketika Aghnia sedang pulang ke Malang. Ia mengaku kalau dengan mantannya itu menjalani LDR Gresik-Malang.

Curhatannya itu mendapat banyak respons dari warganet. Diunggah pada beberapa waktu lalu, postingan tersebut telah mendapat retweet sebanyak 11 ribu kali. Sementara itu banyak warganet yang menguatkan hatinya lewat kolom komentar.

"Dateng mbaaaak, riasin mereka cantik-cantik. Buktiin mereka rugi kehilangan calon mantu yang berbakat nan tegar," kata akun @Eca_riany.

"Semoga hatimu sekuat baja setegar karang mbak," tulis akun @Mila17463819.

"Kalo jadi mbaknya mah gua jelek2in udah riasannya ;(," ungkap akun @GitaDestrianti.

RECOMMENDED BY EDITOR