Brilio.net - Lamaran adalah salah satu hal yang paling mendebarkan dalam setiap hubungan. Pasalnya, di sini lah masing-masing individu diuji ketetapan hatinya untuk membina hubungan yang lebih serius lagi. Sebagian besar lamaran pernikahan dilakukan oleh pihak laki-laki.

Nah, mereka ini harus meyakinkan hati perempuannya untuk mau melangkah ke jenjang selanjutnya. Uniknya, di era milenial ini, usaha cowok untuk meyakinkan pasangannya ini ada-ada saja caranya. Mulai dari lamaran di tempat favorit pasangan dengan hadiah sederhana hingga lamaran di tempat umum dengan cara antimainstream.

Kendati demikian, nggak semua lamaran yang dilakukan oleh seorang pria langsung diterima begitu saja oleh pasangannya. Seperti yang dialami oleh seorang pria kaya asal Changsha, Provinsi Hunan, China berikut ini.

Pria yang tak disebutkan namanya tersebut sudah mempersiapkan kejutan istimewa untuk melamar snag kekasih. Nggak tanggung-tanggung, dirinya mempersembahkan mobil mewah yakni Lamborghini untuk meyakinkan kekasih hatinya. Dilansir brilio.net dari nextshark.com Jumat (26/10) lamaran itu dilakukannya di halaman sebuah pusat perbelanjaan di kawasan tersebut.

lamaran cowok ditolak © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Nggak cuma bawa mobil Lamborghini, pria tersebut juga menyiapkan kejutan lengkap dengan buket bunga, kembang api hingga balon. Sebelumnya, sang pria sudah meminta kekasihnya untuk bertemu di pusat perbelanjaan tersebut.

Sesampainya wanita itu di sana, si pria langsung berlutut di hadapannya dengan mempersembahkan bunga. Ia kemudian menanyakan kesediaan wanita itu untuk menikah dengannya.

lamaran cowok ditolak © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Pria itu melanjutkan kalimatnya dengan mengatakan pada si wanita bahwa ia telah membelikan mobil sport favoritnya sebagai persembahan lamaran. Namun, secara mengejutkan si wanita menolak lamaran pria kaya raya tersebut. "Aku minta maaf, aku tidak bisa, aku minta maaf," ungkapnya.

lamaran cowok ditolak © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Penolakan ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, sang wanita mengaku bahwa ia belum siap untuk menikah saat ini. Mendengar jawaban kekasihnya, pria itu langsung bangkit berdiri dan berusaha untuk lebih meyakinkannya.

"Aku punya uang. Aku bisa membelikanmu berapapun mobil yang kamu inginkan. Aku bisa membelikanmu segalanya. Menikah lah denganku! Menikah lah denganku!," tutur pria tersebut.

lamaran cowok ditolak © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Sang wanita semakin merasa tidak nyaman, terlebih mereka berdua menjadi pusat perhatian orang. Iapun mencoba untuk meninggalkan tempat tersebut namun dihalangi oleh sang pria yang tetap bersikukuh untuk menikahinya.

"Lalu kenapa kalau kamu punya uang?" ujar wanita tersebut sebelum ia pergi dari halaman mal bersama salah seorang temannya yang juga berada di lokasi.

Drama tidak berakhir di situ. Usai penolakan di depan umum, sang pria tak kuasa menahan amarahnya. Ia pun mengamuk dengan melempar buket bunga yang tadi dibawanya, dan menghancurkan barang-barang display yang ada di dekatnya. Teman pria tersebut pun sampai harus turun tangan untuk menenangkannya.