Brilio.net - Jodoh memang misteri. Tidak ada satu orang pun yang berhasil menebak maupun mengetahui siapa jodoh kita di masa depan untuk seumur hidup. Banyak yang menyebut persoalan jodoh memang hanya Tuhan yang menentukan, manusia hanya bisa berusaha.

Jodoh hadir dalam hidup lewat kejadian yang tak terduga. Siapa sangka hanya iseng bermain media sosial orang bisa mendapatkan jodoh. Kisah cinta orang-orang bertemu di media sosial pun banyak yang berujung ke pelaminan.

Seperti yang dialami oleh pria dan wanita ini. Berawal dari iseng semata, keduanya malah jatuh hati pada pandangan pertama.

Pemilik akun @jasminsopeahhhhhhhhh mengunggah video pertemuan pertamanya bersama sang kekasih lewat video call OmeTV. Untuk diketahui, OmeTV adalah aplikasi video call yang membuat penggunannya terhubung dengan acak.

Dalam video tersebut, tampak sang pria tengah duduk dengan memakai masker dan topi. Ingin melihat wajah sosok pria tersebut, wanita yang diketahui bernama Jasmin ini memintanya melepas masker.

pasangan menikah berawal dari OmeTV © TikTok/@jasminsopeahhhhhhhhh

foto: TikTok/@jasminsopeahhhhhhhhh

"Kenapa pakai masker? Bukalah, di rumah pakai masker. Cepat!" ucapnya dalam Bahasa Melayu.

Menuruti perkataannya, pria tersebut pun melepas masker yang menutupi wajahnya. Sontak, wanita tersebut tertegun saat melihat wajah rupawan pria itu. Ia pun menjadi salah tingkah karena terpesona dengan paras sang pria. Saat itu, suasana menjadi agak sedikit canggung.

Namun, siapa sangka pertemuan itu menjadi takdir mereka. Keduanya menjalani hubungan yang serius hingga menapak ke jenjang pernikahan. Rupanya pertemuan tersebut sudah terjadi sejak tahun lalu.

"Kenal di ome 22/6/2021, berteman berapa bulan saja. 24/12/2021 tunang. 14/5/2022 nikah. Loveyou b, baby sayang b duniaAkhirat," tulis pemilik akun, dikutip brilio.net pada Selasa (12/7). Sang pria yang diketahui bernama Fakha pun meresponnya dengan ucapan sayang.

pasangan menikah berawal dari OmeTV © TikTok/@jasminsopeahhhhhhhhh

foto: TikTok/@jasminsopeahhhhhhhhh

Video yang diunggah di TikTok tersebut menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 4,1 juta kali. Warganet yang melihat kisah cinta mereka pun mengucapkan selamat kepada kedua pasangan tersebut.

"cinta pandang pertama," tulis akun @rosacanina_.

"jodoh tak kemana bang/kak," ucap akun @bully_isbad.

"Awwww sweet nya," kata akun @fairusher.

"aaaaah modern fairytale happy ending," kata akun @ejumpscells.

@jasminsopeahhhhhhhhh

Thankyou for everything sayang

original sound - M I N

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR