Brilio.net - Cinta memang deritanya tiada akhir. Tiada hubungan asmara di dunia ini yang berjalan mulus-mulus saja. Ada saja aral rintangan yang menjadi kerikil dalam hubungan cinta kasih. Terkadang ada orang ketiga yang memicu konflik hingga berakhir putus. Tapi ada juga karena tuntutan dari salah satu yang bikin renggang pacaran.

Nah, kali ini ada capture obrolan sepasang kekasih yang tengah bersitegang. Mereka tengah chat soal motor sport si cowok yang terpaksa harus dijual. Tak diduga reaksi si cewek ternyata sangat berlebihan dan menunjukkan sifat aslinya.

Hayo coba tebak apa? Iya benar, si cewek ogah menerima jika cowoknya kendaraanya jelek. Tapi seolah si cowok tengah menguji ceweknya ini apa cocok menjadi istri idaman. Lihat saja akhir chat ini pasti kamu geleng-geleng sendiri melihat si cewek yang gagal paham seperti dihimpun brilio.net dari akun Hendri yang dibagikan di grup komunitas, Senin (5/6).

1. Si cowok minta maaf sudah jual motor sportnya. Si cewek ogah dan ngaku sudah dapat gebetan baru yang punya motor sport yang lebih kece.

chat cewek matre istimewa

Loading...

2. Si cowok ternyata beli supra itu bukan motor bebek tapi mobil Toyota Supra.

chat cewek matre istimewa

3. Si cewek tetep aja gagal paham kalau itu motor bebek.

chat cewek matre istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR