Brilio.net - Kaum perempuan dikenal punya mata yang jeli. Selain itu, perempuan juga dikenal akan sifat bawel. Apalagi jika sudah menyangkut orang tersayang. Peduli dengan posesif memang beda tipis. Pasangan yang posesif bakal selalu menanyakan segala macam detail kegiatan yang sedang dilakukan. Selain itu, ia juga bakal jeli melihat suatu keadaan sampai memastikan pasangannya tidak macam-macam saat jauh.

Ada kejadian unik yang dibagikan oleh akun Twitter @AdamHazriqqq. Belum lama ini, pria asal Malaysia itu mengunggah curhatan ajaib tentang pacarnya yang bisa tahu ia chat dengan siapa saja. Hal yang ajaibnya adalah, pacarnya itu bisa mengetahui dengan cara yang tidak terduga. Cara tahunya hanya lewat foto pria tersebut. Lho, kok bisa?

Dilansir brilio.net dari unggah akun @AdamHazriqqq, Jumat (9/8), pria ini mengunggah isi chat WhatsApp dengan pacarnya. Awalnya ia mengirim foto selfie dirinya. Namun keesokan harinya, pria bernama Adam ini tiba-tiba ditodong pertanyaan dari kekasihnya.

Menurut pengakuan ceweknya itu, dia melihat ada foto profil perempuan di foto selfie yang Adam kirim. Awalnya pria tersebut sempat bingung apa yang dimaksud. Rupanya pada foto yang Adam kirim ke pacarnya itu, ikut terpotret juga HP miliknya. Saat itu, kondisi layar HP sedang menyala dan menampilkan daftar pesan WhatsApp.

"Aku lihat foto profile perempuan. Di hp atas meja itu. Chat nomor 3 dan 4. Siapa tu?" tanya kekasih Adam.

Nah, dari situ sang pacar bisa tahu dia chat dengan siapa saja. Padahal jika dilihat dari foto yang diunggah, gambar HP miliknya itu sebenarnya tak terlalu terlihat. Walaupun sudah di-zoom sekalipun. Sebab pada foto tersebut, HP yang diduga milik Adam itu juga ketutupan gelas plastik. Namun bak punya mata elang, ceweknya itu malah bisa tahu siapa-siapa saja kontak yang baru saja di-chat Adam. Wow!

"Mata perempuan ni dibuat daripada apa sebenarnya hah???" tulis Adam keheranan.

cara tahu chat pacarnya pergoki © Twitter/@AdamHadzriqqq

foto: Twitter/@AdamHadzriqqq

Adam yang posisinya sedang terpojok mengungkapkan kalau pemilik kontak yang dimaksud adalah laki-laki. Namun ceweknya tetap tak percaya dan meminta melihat kontaknya.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, postingan Adam cukup mencuri perhatian warganet. Hingga kini, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 24 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

"mata perempuan memang hebat bila lelaki buat salah," ungkap akun @puteranurarif.

"Nasib baik aku single," tulis akun @ad_9727.

"gila ah. mata dia boleh zoom macam smartphone canggih," kata akun @nurinaidaaaa.

RECOMMENDED BY EDITOR