Brilio.net - Sudah menjadi harapan banyak pasangan untuk dapat melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasih tercinta. Oleh karena itu, tak jarang orang melakukan berbagai cara untuk menyatakan keseriusannya.

Jika sang lelaki mantap dengan kekasihnya, maka ia pasti akan melamar dan menikahinya. Tapi, namanya takdir nggak selamanya bisa sesuai dengan keinginan. 

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan asal China bernama Xiao Jing berikut ini. Gadis 23 tahun tersebut berniat untuk melamar sang kekasih, Xiao Yu untuk membawa hubungan mereka lebih serius lagi.

Jing pun telah mempersiapkan konsep lamaran yang berbeda dari biasanya. Gadis yang berasal dari keluarga kaya itu pun telah menyiapkan hadiah lamaran berupa satu unit mobil mewah dan juga uang senilai Rp 2 miliar untuk sang kekasih.

lamaran gagal © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Lamaran itu dilakukan Jing di sebuah jembatan kaca di tepi sebuah tebing di wilayah Xinmi, Provinsi Henan. Hal ini dilakukan Jing karena sang kekasih merupakan seorang yang takut akan ketinggian. Oleh karena itu, Jing menguji keberanian Yu untuk menghadapi segala ketakutannya demi mendapatkan hati Jing.

Dilansir brilio.net dari laman nextshark.com Kamis (23/8), lamaran itu awalnya digadang-gadang menjadi sebuah hal yang romantis.

"Kita telah berpacaran selama tiga tahun. Aku sangat bahagia telah dipertemukan denganmu tapi aku tidak bisa menikahimu karena kamu sifatmu yang penakut. Semuanya telah siap. Kamu cuma harus melewati jembatan ini dan aku akan menikahimu," ucap Jing dalam kalimat lamarannya.

lamaran gagal © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Sayangnya, Yu yang takut ketinggian tetap menolak untuk melewati jembatan tersebut. Meskipun telah dipaksa oleh kedua temannya, namun Yu tetap ngotot tak ingin melewati jembatan tersebut.

lamaran gagal © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Yu berusaha melepaskan diri dari teman-temannya lalu berbalik mundur dan meninggalkan Jing yang berdiri di tengah jembatan menanti Yu untuk menikahinya.

lamaran gagal © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Setelah Yu meninggalkannya, Jing terlihat menangis sambil bersandar pada mobil mewah yang telah disiapkannya.

lamaran gagal © 2018 berbagai sumber

foto: nextshark.com

Lamaran tersebut pun akhirnya gagal dan Jing harus pulang dengan kekecewaan. Tak diketahui apakah Xiao Jing dan Xiao Yu bertemu setelah kejadian tersebut.