Brilio.net - Kata orang cinta itu buta. Tak mengenal paras dan perbedaan fisik. Mungkin itu merupakan ungkapan yang pas untuk pasangan yang sedang dimabuk cinta. Sebab, banyak memang pasangan dengan berbagai perbedaan yang kisah cintanya berakhir manis.

Kisah inilah yang dialami oleh pasangan Nuha Adenan dan pacarnya yang memiliki perbedaan fisik, Nadzriel Shazran Marzuki. Meski pacarnya punya kekurangan fisik di tangan sebelah kanan, namun kisah cinta cewek cantik berhijab ini nggak kalah manis dari pasangan lainnya.

Terutama saat momen kejutan ulang tahun yang dibuat oleh Nuha. Video tersebut viral usai diunggah cewek asal Malaysia ini melalui akun Twitter pribadinya.

Pada video itu, ia merekam momen-momen dalam mempersiapkan kejutan tersebut. Di antaranya saat membuat kue, membeli pernak-pernik, membeli kado sampai momen ia menyampaikan kejutan tersebut. Nuha mengungkapkan kalau pacarnya ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-19.

"Happy birthday. katanya 'maaflah dah 19 tahun takdok tangan'," tulis Nuha pada caption postingan tersebut, seperti brilio.net kutip pada Kamis (27/6).

Ulang tahun itu dirayakan secara sederhana, yakni berlokasi di pendopo kecil di sebuah taman. Nuha merekam segala momen manis bersama pacarnya. Termasuk ketika Nadzriel kaget ketika tahu mendapat kejutan spesial dari pacarnya.

Diketahui, Nadzriel terlahir tidak sempurna. Khususnya pada bagian tangan sebelah kanan. Meski demikian, Nuha mengesampingkan perbedaan yang terdapat dari cowoknya tersebut. Ia lebih memilih untuk memulai kisah manis bersama pacarnya itu.

"Kamu layak mendapatkan kebahagiaan, sayang. Jangan tanya mengapa saya memilih dia. Karena saya juga tidak mengetahuinya," lanjut Nuha.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, video ini viral dan banyak menyita perhatian warganet. Termasuk warganet Indonesia yang tersentuh dengan video yang dibuat oleh Nuha ini. Hingga kini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 500 ribu kali. Cuitan akun @nuhaadenan juga sudah mendapat retweet sebanyak 36 ribu lebih.

"Ini momen terindah yang pernah aku lihat selama hidupku," kata akun @hazidajimmy.

"Damn aku sedih. Girl please take care of him. Aku doa kalian bahagia selalu," tulis akun @Afirhuls.

"omg betul la org kata cinta tak perlu yang sempurna. tapi biar kita yg buat ia jadi sempurna," ungkap akun @hiyuni_.

RECOMMENDED BY EDITOR