Brilio.net - Modal ganteng nggak cukup untuk menaklukkan calon kekasih hati. Bermodal rayuan maut pun kurang untuk bikin sang pujaan hati jatuh ke pelukan. Lebih dari itu, gebetanmu membutuhkan bukti nyata berupa perilaku yang baik dan pola hidup sehat yang menjamin hubungan kalian bisa nyaman terus di kemudian hari.

Contoh pola hidup baik bisa kamu tunjukkan dalam bentuk konsumsi makanan sehat, nggak melakukan kebiasaan yang bisa membuatmu mudah sakit, dan lainnya. Berikut cara mudah yang sering dilupakan saat melakukan pendekatan atau PDKT sama gebetan. Dijamin, kalau kamu melakukan semua ini, gebetanmu akan mempunyai penilaian tersendiri dan lebih mudah membuka hati.

Apa aja, sih? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/8), ada lima cara naklukkin gebetan yang anti mainstream. Bisa diterapin sama kamu yang cewek maupun cowok, lho. Check them out!

1. Nggak merokok habis makan.

CAP PANDA_NAKLUKKIN GEBETAN © 2016 brilio.net

foto: sheknows.com

Kebanyakan orang nggak suka asap rokok. Jika kamu menghindari rokok saat makan berdua dengan gebetan yang akan kamu tembak, akan membuatnya simpatik. Apalagi dia tahu bahwa merokok merusak kesehatan dan menjadikan gebetanmu perokok pasif. Tanpa rokok, kalian berdua bisa lebih akrab dan nggak ada jarak.


2. Hadiah kue unik pas dia ulang tahun.

CAP PANDA_NAKLUKKIN GEBETAN © 2016 brilio.net

foto: otakusmash.com

Kasih kue ulang tahun kue tart "polos" dengan tulisan Happy Birthday udah lumrah banget. Cobain deh, searching di internet model-model kue unik. Kamu bisa sesuaikan dengan hobinya, bisa jadi kue bertema perpustakaan kalau doi hobi baca, tema bola basket kalau memang hobi basket, dan lain-lain. Kamu bisa bikin sendiri atau pesan secara khusus ke toko kue.


3. Beri perhatian dengan makanan sehat.

CAP PANDA_NAKLUKKIN GEBETAN © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/faizalrahman27

Memberi perhatian kepada si dia bisa dilakukan dengan membawakannya bekal makanan sehat. Jika kamu hanya bisa masak mi, jangan hanya dilengkapi dengan telor, tapi juga sayuran sehat seperti wortel, brokoli dan lainnya. Bisa juga nyontek bekal sehat yang banyak referensinya di Instagram atau media sosial lainnya.


4. Minumannya pun juga harus sehat.

CAP PANDA_NAKLUKKIN GEBETAN © 2016 brilio.net

foto: medium.com

Jika sedang nongkrong atau jalan sama dia, hindari minuman bersoda dan minuman yang nggak sehat lainnya. Sebagai gantinya, kamu bisa mencari minuman sehat seperti minuman Cap Panda Cincau atau Cap Panda Aloe Vera yang kaya serat. Kan, asyik bisa sehat bareng. Apalagi seru-seruan bareng di challenge Hitam vs Hijau di tautan ini. Dapetin kesempatan keliling Asia bareng gebetan. Siapa tahu habis menang hadiah, kalian jadian! Ciyeee...


5. Ajak dia olahraga bareng.

CAP PANDA_NAKLUKKIN GEBETAN © 2016 brilio.net

foto: runningmagazine.gr

Jalinan percintaan bisa aja bermula dari olahraga bersama. Nggak hanya itu, olahraga bisa menguatkan jalinan kasih kalian berdua, karena banyak hal positif yang dihasilkan dari tubuh yang sehat. Selain itu, olahraga sebagai salah satu bagian dari pola hidup sehat memang wajib ditularkan ke pasangan. Kan, asyik bisa kompak berpola hidup sehat. Olahraga nggak harus mahal, misalnya jalan kaki, ikutan color running, dan sebagainya.

Kalau kamu belum puas kompak olahraga bareng, kamu dan calon pacar bisa nih ikutan seru-seruan tantangan Hitam vs Hijau Passing The Goodness Challenge. Apaan, tuh? Kamu bisa cek langsung di tautan ini. Jadi, jangan modal modusin doang. Ajakin seru-seruan biar hatinya makin meleleh. Asyik nggak, tuh?

 

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR