Brilio.net - Kisah cinta yang tak biasa memang kerap menjadi perbincangan publik. Banyak orang tidak mau berbagi cinta.  Dalam suatu pernikahan normalnya hanya ada satu mempelai pria dan satu mempelai perempuan. Keduanya bakal melakukan ijab kabul atau sumpah sehidup semati di hadapan penghulu dan juga saksi-saksi.

Namun, tidak begitu dengan lelaki yang satu ini. Dikutip brilio.net dari China Press, Senin (30/9), seorang pria asal Semporna, Sabah, Malaysia ini menikahi dua kekasih sekaligus pada Jumat (27/9) lalu. Kedua wanita ini ternyata bersedia berbagi cinta dengan wanita lain. 

nikahi kedua kekasih © 2019 brilio.net

foto: chinapress.com.my

Kisah pria Malaysia ini kemudian viral setelah Jimmy Jim yang mana merupakan sepupu pengantin pria mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Facebook-nya. Dalam foto-foto tersebut, tampak jika si pengantin pria dengan busana berwarna hitam diapit oleh kedua kekasihnya yang sama-sama mengenakan gaun berwarna putih.

Loading...

nikahi kedua kekasih © 2019 brilio.net

foto: chinapress.com.my

Dalam unggahan tersebut, diceritakan pula bahwa sesungguhnya si pengantin pria telah bertunangan dengan salah satu dari kekasihnya tersebut. Akan tetapi, setelah ia bekerja di pusat pariwisata, dirinya lalu jatuh cinta dengan perempuan lain di sana.

Singkat cerita, karena bingung harus memilih kekasih mana yang mesti dinikahinya, pria itu pun memutuskan untuk menikahi keduanya di waktu yang sama.

nikahi kedua kekasih © 2019 brilio.net

foto: bharian.com.my

Lepas dari itu, dikutip dari Berita Harian, foto-foto yang diunggah oleh sang sepupu itu tadi tak disangka menjadi viral dengan cepat. Di hari di mana foto-foto itu diunggah saja, likes yang didapat lebih dari 1000 dan telah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 4 ribu kali.

RECOMMENDED BY EDITOR