Brilio.net -  

Banyak lelaki yang memberikan kejutan kepada pasangannya di tempat-tempat yang tak terduga. Lamaran atau jadian di dalam pesawat mungkin sudah jadi hal biasa. Tapi apa jadinya bila diberi kejutan sebuah pernikahan di dalam pesawat?

Itulah yang dirasakan wanita beruntung, Nathaly Eiche. Awalnya Nathaly diajak sang kekasih untuk berlibur ke Athena, Yunani. Namun siapa sangka, perempuan itu justru dapat kejutan luar biasa.

Seperti dilansir brilio.net dari Dailymail, Eiche terbang dari kampung halamannya di Wina, Austria menuju Athena bersama sang kekasih, Jurgen Bogner. Namun, pria yang bekerja sebagai eksekutif di sebuah perusahaan itu mempunyai rencana lain, yang tidak diketahui Eiche sama sekali.

Menikah di Pesawat © 2016 brilio.net

Saat Eiche sedang duduk di kursi yang berdekatan dengan pintu darurat, tak lama terdengar sebuah lagu Bruno Mars 'Marry You' yang diputarkan di dalam kabin. Di saat itu pun Bogner berlutut di hadapan Eiche sembari menggenggam tangan sang kekasih dengan mengatakan, ‘Maukah kau menikah denganku?’ Sontak Eiche kaget bercampur senang, tak lama ia pun memberi jawaban 'ya'.

Rencana membuat kejutan pernikahan ini memang sudah direncanakan Jurgen jauh-jauh hari, bahkan saking niatnya ia pun sudah mempersiapkan gaun pengantin buatan perancang Brautmoden Vondru, lengkap dengan sepasang cincin, saksi, dan petugas catatan sipil.


Sontak ratusan penumpang dalam pesawat menyaksikan momen indah tersebut, tak sedikit yang mengabadikan momen itu dalam foto maupun video. Eiche sama sekali tidak menyangka, liburannya bersama sang kekasih sekaligus menjadi bulan madu pernikahan mereka. “Aku berangkat dari Wina sebagai seorang pacar, dan mendarat di Athena sebagai seorang istri,” tulis Eiche dalam akun Facebook-nya.

So sweet….