Brilio.net - Masa SMA adalah masa yang paling berharga bagi sebagian orang. Biasanya, di masa SMA seseorang akan mulai merasakan jatuh cinta. Kisah kasih di sekolah pun tentu akan menjadi kenangan tersendiri di masa tua nanti. Tak jarang, kisah percintaan di jaman SMA penuh haru biru. Ada yang perjalanan cintanya mulus, dan ada juga yang bertepuk sebelah tangan.

Bahkan, tak sedikit pula yang memilih memendam perasaannya dan memutuskan untuk mengagumi secara diam-diam seperti seorang cewek bernama Chika. Ia membagikan kisah perjalanan cintanya dengan seorang laki-laki bernama Kevin.

Dilansir brilio.net pada Kamis (22/10) dari akun TikTok @imchika21, Chika menceritakan perjalanan asmaranya dengan Kevin. Waktu SMA, Chika jatuh cinta pada teman sekolahnya, Kevin. Namun sayangnya, cinta Chika hanya bertepuk sebelah tangan alias tak terbalas oleh Kevin.

Kisah cinta Chika © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@imchika21

Saat SMA, Kevin adalah sosok yang dingin dan cuek. Saking cueknya, selama 3 tahun satu sekolah dengan Kevin, Chika pun tak lebih dari 2 kali berbicara langsung dengan Kevin.

"10 tahun lalu, dia (Kevin) orangnya dingin + cuek bgt..jgnkan buat ngobrol ya, senyum aja gapernah. 3 tahun 1 sklh mngkn ga lebih dr 2 kali pernah ngobrol hehe," tulis Chika.

Meski sikap Kevin cuek padanya, Chika mengaku suka dengan Kevin sejak kelas 1 SMA, bahkan sampai kuliah. Namun tetap saja, cintanya tak terbalaskan. Menjadi seorang pengagum rahasia, membuat Chika setiap hari selalu mencari kesempatan di sekolah untuk bisa berpapasan dengan pujaan hatinya tersebut.

"Cuma bs liatin dr jauh krn gatau cara utk menggapai dia," lanjutnya.

Saking tergila-gilanya dengan Kevin, Chika sampai memberikan nama samaran untuk Kevin "Mr Ice" dan berkhayal seolah-olah dirinya sudah pacaran dengan Kevin. Chika melakukan berbagai cara untuk bisa dekat dengan Kevin. Namun, semua cara yang dilakukannya tak ada yang membuahkan hasil.

Kisah cinta Chika © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@imchika21

Chika hanya bisa berdoa supaya Kevin bisa membalas cintanya. Rupanya, Tuhan mengabulkan doa Chika. Beberapa waktu lalu, akhirnya Kevin membalas cinta Chika. Tak hanya itu, Kevin bahkan melamar Chika sebagai pendamping hidupnya.

Kisah cinta Chika © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imchika

"Aku gapernah menyesal pernah perjuangin dia, bcs he's worth every fight!!," pungkasnya.

Chika membuktikan bahwa perjuangan dan doanya selama ini untuk mendapatkan hati pria idamannya, dapat berbuah manis karena kesabarannya sejak SMA menanti Kevin.

 

@imchika21

Kalian gini juga ngga sih? HAHAHA ##fyp ##xzybca ##foryoupage ##lovestory

original sound - Chikibol