Brilio.net - Cinta kadang memang sulit sekali dilogika dengan nalar. Segala sesuatu bisa terjadi karena cinta. Hal itu juga yang terjadi dengan kehidupan seorang perempuan asal Provinsi Shaanxi, China yang bernama Xie Xiping. Bagi yang tak tahu, pasti akan menyebut dia sebagai orang yang tak punya perasaan, tapi persepsi berbeda akan muncul jika tahu cerita sebenarnya.

Sejak tahun 2002, Xie Xiping setia menjaga suaminya, Xu Xihan, yang lumpuh akibat kecelakaan di pertambangan. Saat awal-awal kecelakaan, banyak tetangga yang menganggap jika Xie akan meninggalkan suaminya begitu saja dalam keadaan lumpuh karena tak sanggup untuk merawatnya setiap waktu. Namun, hal sebaliknya terjadi. Xie tetap setia menemani dan merawat Xu bersama putra dan putri mereka.

Namun, ketabahan sang istri malah membuat Xu memintanya untuk bercerai dengannya agar bisa merasakan hidup bahagia. Pada 2009, Xu menceraikan Xie dan memintanya menikah dengan teman mereka sendiri, Liu Zongkui. "Jika kamu tak bercerai denganku, maka kamu hanya akan bersamaku seperti ini sampai akhir," kata Xu, seperti dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Kamis (23/6).

Akhirnya Xie mau menuruti permintaan Xu untuk menikah dengan sahabatnya, Liu. Namun pernikahan yang terjadi tak lantas membuat Xie dan Liu meninggalkan Xu sendirian dalam keadaan lumpuh. Pasangan baru suami-istri ini membawa Xu untuk tinggal bersama dan merawatnya sepenuh hati.

Pada 2012, Xie dikaruniai anak laki-laki hasil hubungannya dengan Liu. Mereka hingga saat ini tinggal dalam satu rumah bersama tiga anak mereka.

Rasa cinta yang mendalam membuat Xie mau menuruti permintaan Xu untuk bercerai, lalu menikah dengan Liu dan tetap merawat Xu yang hanya bisa terbaring di kasur.

BACA JUGA: Kepribadian kamu bisa dilihat dari gaya selfie lho, coba tesnya deh

Berikut foto-foto keharuan pasangan ini:

1. Xie bersama Liu merawat Xu dengan sepenuh hati. Tak ada rasa sirik dari Liu karena istrinya merawat sang mantan suami.

perempuan rawat mantan suami yang lumpuh © 2016 brilio.net




2. Xu menunjukkan foto kemesraannya bersama Xie saat masih muda.

perempuan rawat mantan suami yang lumpuh © 2016 brilio.net



3. Xu, Xie, dan Liu yang hidup serumah bersama tiga anak mereka.

perempuan rawat mantan suami yang lumpuh © 2016 brilio.net



4. Karena cinta segalanya memang bisa terjadi. Pasti banyak orang yang tak percaya dengan kisah Xu, Xie, dan Liu karena mirip kisah sinetron, tapi inilah yang terjadi.

perempuan rawat mantan suami yang lumpuh © 2016 brilio.net