Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh atau yang kini biasa dibilang Long Distance Relationship (LDR) adalah hal nggak mudah bagi beberapa orang. Banyak pasangan yang berakhir di tengah jalan karena nggak kuat menahan rindu karena jarak yang sangat jauh. Seperti kisah pria yang diputusin dalam perjalanan untuk menemui kekasihnya di Jambi.

Pemuda asal Bali ini awalnya berniat untuk datang ke Jambi dari Bali untuk memberikan kejutan dan hadiah untuk sang kekasih, namun tak disangka-sangka ia harus patah hati ketika dirinya sudah sampai di Jambi. Ia malah menerima pesan singkat yang berisi "Aku mau kita putus".

Padahal, ia baru saja tiba di Kota Jambi dan sedang dalam perjalanan menuju ke rumah kekasihnya. Rencananya, ia akan memberikan hadiah berbentuk hoodie, sepatu dan kejutan lainnya untuk sang kekasih agar orang yang dicintainya tersebut bisa senang dan merasa spesial sambil melepas rindu.

beri kejutan dari bali ke jambi malah putus TikTok

foto: TikTok/@stevenmulliaaa

 

Mereka terbilang cukup lama berpacaran, namun memang belum pernah bertemu satu sama lain. Selama ini mereka hanya berkomunikasi melalui jejaring media sosial dan juga awal berkenalan lewat online atau daring.

Cerita tersebut viral di Tiktok yang diunggah oleh akun @stevenmulliaaa, pada 28 September lalu. Hingga kini, videonya sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali, dibagikan 1.950 dan mendapat banyak komentar dari para warganet.

"Rela-rela in nyebrang dari Bali-Jawa-Jambi mau ketemu doi. Niatnya mau ketemu dan ngasih dia hoodie, sepatu dan kejutan lainnya biar dia seneng. Dan sekarang aku di Jambi, di jalan arah ke rumahnya sepi banget, gak ada siapa-siapa, gak ada rumah atau pertokoan yang buka," tulis keterangan dalam perjalanannya.

beri kejutan dari bali ke jambi malah putus TikTok

foto: TikTok/@stevenmulliaaa

 

Ia juga menceritakan untuk menuju rumah kekasihnya harus melewati jalanan sepi dan sangat gelap, hanya ada cahaya dari kendaraan yang melintas.

"Harus melewati hutan belantara yang cukup panjang dan katanya rawan begal. Hanya ada mobilku dan satu truk yang sedang melintasi jalan tersebut, pas sudah deket rumahnya, ada notif dari dia, Aku mau kita putus," tampak tulisan dalam video TikTok tersebut.

 

beri kejutan dari bali ke jambi malah putus TikTok

foto: TikTok/@stevenmulliaaa

 

Kejadian ini tentu membuat warganet TikTok terharu dan kasihan pada pemuda ini, karena dia harus menerima pahitnya kenyataan yang terjadi pada kisah cintanya yang kandas ketika inginn memberikan kejutan dan hadiah bagi pasangan.

"WOI APA APAAN NIH MASA LANGSUNG DIPUTUSIN GIU AJA? Lanjutannya gimana jadinya," tulis akun Michan.

"MAS MENDING SAMPEYAN MAMPIR SEMARANG TAK JAK DOLAN MUTER SEMARANG SAK KEMENGMU!!! plis nk bucing ojo kebangetan," ungkap akun pacarnya.fikral.

"woe terusin aja bree kerumahnya, kasihin barangnya terus bilang makasi ya kejutannya. fix ia bakalan nyesel seumur idup 7turunan," komentar akun indomie seleraku.

 

@stevenmulliaaa

nasib pejuang LDR:) ##foryoupage ##foryou ##fyp ##fyp ##beranda ##berandagak ##pejuangldr

Into Your Arms (feat. Ava Max) - Witt Lowry