Brilio.net - Ucapan adalah doa. Ungkapan familiar yang sering dipakai banyak orang pada kehidupan sehari-hari. Tuhan memang selalu tahu apa yang dilakukan umatnya. Termasuk semua ucapan yang keluar dari mulut mereka. Bisa saja, Tuhan mendengar dan mengabulkan ucapan yang bahkan maksud awalnya tidak sungguh-sungguh atau bercanda sekalipun.

Untuk itu, setiap orang dianjurkan untuk berbicara yang baik-baik saja. Jadi ketika Tuhan mendengar, maka ucapan baik itu yang akan dikabulkan. Kisah unik berawal dari candaan dialami oleh pria bernama Agus Gunawan. Ia yang enam tahun lalu dibercandain menikah dengan seorang teman cewek, malah menikahi cewek itu beneran.

Pada foto yang diunggah Agus pada akun Facebook miliknya, tampak ia duduk di sebuah kursi yang dianggap sebagai pelaminan. Di sebelahnya ada cewek berkerudung putih sebagai mempelai perempuannya. Tak lupa kain berwarna putih dipakaikan di antara keduanya. Persis bak pasangan pengantin.

"fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu. iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2. alhamdulilah fto yg kedua.kita sudah sah," ungkap Agus, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Senin (9/9).

Tapi tak disangka, pasangan itu bisa beneran bersanding di pelaminan enam tahun kemudian. Padahal dulu cuma iseng doang. Lewat postingannya itu, Agus juga menceritakan lika-liku hubungannya dengan sang kekasih. Usut punya usut, Agus sudah berpacaran dengan perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu sejak delapan tahun lalu.


Menurutnya, pacaran dengan waktu yang lama bisa membuat dirinya dan perempuan yang kini sah sebagai istrinya tersebut, bisa membangun komitmen.

"mungkin menurut kalian pacaran lama lama ngapin kaya jodoh aja. ok.menurut gw pacran lama tuh bukan karna apa apa tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yg menyusun kedepannya harus seperti apa. dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sma sma dari 0 dan kita bakal sukses berdua hehhee amin amin," katanya.

Usai diunggah Agus pada beberapa waktu lalu, curhatannya itu sukses bikin baper warganet. Hingga kini, postingannya telah dibagikan lebih dari 7.000 kali.

"percaya lah semuanya tidak akan siasia," kata akun Siska Fatimah Ayu.

"yahh dulu gue ngaten2an sm siapa ya wkwk yg ad mah gue dulu jadi saksinya mulu," tulis akun Intan Mailana.

"sumpah goals banget yaaaa," ujar akun Rizka Dewi.