Brilio.net - Berbicara tentang cinta memang tidak akan pernah memandang dengan siapa cinta itu akan berlabuh. Karena jodoh adalah sebuah misteri. Terkadang datangnya jodoh dan siapa orangnya memang tak terduga. Mulai dari orang terdekat hingga orang yang baru dikenal. Bahkan tak jarang yang berjodoh dengan orang yang usianya terpaut cukup jauh. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, hal itu tidak akan menghalangi niat kebanyakan pasangan memutuskan untuk menikah.

Seperti kisah viral salah satu wanita yang membagikan kisah cintanya di akun TikTok miliknya @its_mayso tentang dirinya dan suami yang terpaut usia 18 tahun. Dalam video yang berdurasi 17 detik itu menceritakan dirinya dan sang suami yang menikah namun kerap kali dikira bapak dan anak. Pasangan asal Malaysia ini bernama Nani dan Rahman yang baru menikah pada 29 April 2022 lalu.

Beda usia 18 tahun, pasangan ini sering dikira bapak dan anak TikTok

foto: TikTok/@its_mayso

Di balik kisah manis keduanya, ternyata pasangan ini pernah mengalami pahitnya pernikahan yang harus kandas sebelumnya. Namun berbeda dengan Nani yang tidak memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Rahman justru sudah memiliki dua anak dari pernikahannya yang pernah gagal. Sebelum video tersebut menjadi viral, sebenarnya Nani sudah sering mengunggah videonya bersama suami dan kedua anak tirinya.

Namun sayangnya, karena perbedaan usia yang cukup jauh, masih banyak warganet yang memberikan komentar buruk dan mempertanyakan apakah Rahmat memang benar-benar suaminya. Selain itu, tidak sedikit pula yang menganggap Rahmat lebih cocok menjadi ayahnya.

Beda usia 18 tahun, pasangan ini sering dikira bapak dan anak TikTok

foto: TikTok/@its_mayso

"Kalau dating dan up story mesti akan ada yang perli 'keluar dengan ayah ke tu?" tulisnya dalam video tersebut.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR