Brilio.net - Saat kita mempunyai sahabat tentu kita pasti harus siap untuk mendengar seluruh keluh kesahnya. Mulai dari curhatan soal kehidupan hingga soal cinta sekalipun. Walaupun kadang kita jenuh mendengarkan curhatannya tapi yang namanya sahabat pasti akan selalu ada. Begitulah yang dirasakan oleh Alina (18), gadis asal Pekanbaru yang sedang dipusingkan oleh sahabatnya sendiri.

Alina memiliki sahabat bernama Ratih. Dia adalah teman satu kelas di kampus Alina. Alina bercerita, Ratih sudah memiliki pacar namun hubungan tersebut dijalaninya secara LDR.

"Pacar Ratih itu cuek, nggak peduli dan mereka nggak seperti pacaran. Di sisi lain ada temanku sekelas juga yang namanya Adi. Adi tuh naksir berat sama Ratih. Adi bahkan rela ngapain aja demi Ratih,"  kata Alina  kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Rabu (10/2)

Alina bercerita Adi selalu rela membelikan apa saja kesukaan Ratih bahkan Adi juga rela berhenti merokok demi Ratih. Namun perhatiannya yang begitu besar tersebut ternyata tidak digubris oleh Ratih.

"Ratih malah takut kalau dia dibaikin terus nanti jadi utang budi. Di sisi lain lagi, Ratih itu malah naksir Randi, teman satu kelas kami juga yang ganteng, pinter, dan alim. Tapi Randi nggak suka dan menganggap Ratih cuma teman saja. Jadi hubungannya ruwet gitu," lanjut Alina.

Setiap hari yang diomongkan Ratih selalu masalah ini ke Alina. Sampai Alina bingung sendiri menanggapinya. Alina berkata bahwa Adi ternyata sudah tahu kalau Ratih menyukai Randi. Akhirnya yang terjadi mereka bertiga justru adu mulut saat Adi mengkonfrontasi Randi secara langsung. Ratih yang berteman dengan mereka semua tentu bingung dengan posisinya.

"Katanya Adi bakal nembak Ratih pas Valentine ini. Tapi Ratih bilang dia mau nolak aja. Karena dia juga masih suka dengan pacarnya yang LDR selain itu masih mengharap Randi. Bikin bingung deh, udah dikasih saran tapi nggak pernah didengar," keluh Alina.

Alina sendiri saat ini sedang jomblo dan mengaku sangat menikmati kehidupannya. Daripada dipusingkan dengan masalah cowok, dia lebih baik memilih konsentrasi untuk kuliah.

Cerita ini disampaikan oleh Alina melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!