Brilio.net - Setiap wanita pasti ingin diperlakukan bagai orang spesial oleh kekasihnya. Perlakuan romantis walau kecil sekalipun bisa bikin hati wanita berbunga-bunga. Salah satu contohnya adalah ketika dinyanyikan lagu cinta, nggak mungkin cewek nggak kelepek-kelepek.

Tapi sayangnya, nggak semua orang beruntung dianugerahkan indera yang lengkap. Ada beberapa orang yang terlahir dengan kekurangan pendengaran. Namun itu tak membuat ia kehilangan kasih sayang dari orang-orang sekitar.

Seperti video yang viral belakangan ini. Meski pacarnya tunarungu, pria ini nggak kehabisan akal untuk memberikan perlakuan romantis. Buktinya, pria yang tidak diketahui identitasnya ini sukses bikin kekasihnya kelepek-kelepek dengan cara 'menyanyikan' sebuah lagu romantis.

Caranya bernyanyi tentu sedikit berbeda, ia lebih mengandalkan gerakan tangan dan sentuhan kulit. Tangannya yang menunjukkan bahasa isyarat pun mengikuti ritme lagu milik Christina Perri berjudul A Thousand Years yang diputar.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @originalbree__ ini pun langsung mendapat sorotan warganet. Banyak yang terharu dengan momen yang terjadi pada video berdurasi 38 detik itu.

"my cousins girlfriend is deaf and my cousin practices beautiful songs to interpret for her (pacar sepupu saya tunarungu dan sepupu saya mempraktikkan lagu indah agar bisa ditafsirkan olehnya)," tulis pemilik akun tersebut.

Hingga kini, rekaman pria yang menyanyikan lagu romantis untuk kekasihnya yang tunarungu ini sudah ditonton 6 juta kali. Sementara postingan tersebut viral di media sosial setelah mendapat retweet sebanyak 110 ribu kali.

RECOMMENDED BY EDITOR