Brilio.net - Dalam menjalani hubungan, ternyata cinta saja memang tidak cukup. Di antara keduanya harus ada sikap saling percaya satu sama lain. Pasalnya jika tidak, bisa dipastikan hubungan cinta tersebut tidak akan langgeng, bahkan berujung dengan hal tidak menyenangkan. Sebut saja salah satunya seperti dialami cewek cantik Sokha dari Melbourne, Australia ini. Cewek berusia 34 tahun ini babak belur dipukuli pacarnya sendiri.

Sokha sebelum dan sesudah dipukul pacarnya

dipukuli pacar © 2016 brilio.net

dipukuli pacar © 2016 brilio.net

Kisah malang yang menimpa Sokha itu bermula dari ketidakpercayaan cowoknya John Grima. Suatu ketika Sokha dan John berjalan-jalan. Keduanya asyik mengobrol dan dilanjutkan makan malam bersama. Namun tiba-tiba John marah ketika melihat ada foto selfie berpose seksi di HP Sokha. Foto selfie tersebut memperlihatkan Sokha sedang mengenakan gaun hitam dan mempelihatkan belahan dadanya.

Loading...

Selfie yang membuat pacarnya marah

dipukuli pacar © 2016 brilio.net

Sokha sudah menjelaskan pada pacarnya bahwa itu adalah foto lama yang diambil, jauh sebelum keduanya membina hubungan. Namun, John marah dan menuduh pacarnya mengambil foto itu untuk dikirim ke pria lain.

"Dengan nada marah dia menanyakan, 'untuk dikirim ke siapa foto selfie ini?' Aku sudah bilang bahwa tak ada orang yang menerima foto ini, namun ia tetap saja marah dan tak percaya," ujar Sokha seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (17/6).

Singkat cerita, John pun memukuli pacarnya itu hingga babak belur dan mengalami pendarahan di kepalanya. Akibat luka tersebut Sokha sampai harus di rawat selama beberapa bulan di rumah sakit. Beruntungnya, saat Sokha sembuh sudah ada pria lain yang menjaganya. Daymion (34), pria baik hati itu telah menjadi kekasih baru Sokha.

Sokha dengan pacar barunya

dipukuli pacar © 2016 brilio.net

Hemm, padahal gara-gara hal sepele ya, tapi karena tak ada saling percaya jadi rumit. Cemburu memang tanda saling mencintai, tapi tanpa ada kepercayaan, cinta tak berarti apa-apa.

RECOMMENDED BY EDITOR