Brilio.net - Kisah cinta pasangan kekasih yang manis dan romantis kerap kali menyita perhatian warganet. Ya, saat ini memang banyak dijumpai seseorang yang sering mengunggah momen manis kebersamaannya dengan pujaan hati di media sosial.

Sebanyak apa pun video romantis yang dibagikan, rupanya tak selalu menjamin bahwa kisah cinta tersebut akan berakhir indah. Setiap pasangan punya kisahnya masing-masing, bahkan kisah pilu sekalipun. Menjalin sebuah hubungan tentunya harus siap atas keputusan yang sudah ditentukan. Baik ditentukan oleh pasangan ataupun takdir dari Sang Pencipta.

Seperti baru-baru ini, sebuah kisah perjalanan cinta seorang wanita pemilik akun @put.tey menjadi viral di media sosial TikTok. Video yang diunggah pada Kamis (8/7) ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

akhir pasangan 8 tahun bikin trenyuh © TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@put.tey

Sang wanita membagikan sebuah foto dan video kompilasi tentang kebersamaannya dengan kekasih. Dalam unggahan itu, diceritakan bahwa ia dan pujaan hatinya telah 8 tahun bersama.

Menjalin hubungan selama 8 tahun memang bukanlah suatu hal yang mudah. Tentunya kerap ada rintangan yang menghampiri hingga membuat pasangan kekasih lebih banyak belajar dari masalah tersebut.

"Ini akhir dari sebuah kisah 8 tahun ,” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Banyak warganet yang mengira bahwa akhir kisah cinta mereka akan berakhir bahagia di jenjang pernikahan. Hal ini karena pada awal video, sang pemilik akun memperlihatkan ragam video manis bersama kekasihnya.

akhir pasangan 8 tahun bikin trenyuh © TikTok

foto: TikTok/@put.tey

Namun pada akhir video, sang pemilik akun justru menunjukkan momen dirinya saat duduk di samping pusara sang laki-laki pujaan. Akhir kisah cinta sang pemilik akun dan kekasihnya ini pun membuat tak sedikit warganet juga merasakan kehilangan.

Bikin terenyuh, sang wanita juga membagikan momen saat kekasihnya tengah berjuang melawan penyakitnya. Ia pun tampak selalu setia mendampingi dan memberikan dukungan agar kekasihnya itu semangat untuk sembuh.

akhir pasangan 8 tahun bikin trenyuh © TikTok

foto: TikTok/@put.tey

Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 200 ribu like dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar tersebut.

"Kerasa banget smpe sini mba, turut berduka cita y amba," tulis @frdmrnf.

"YaaAllah sontak kaget aku, semangat ya kaka cantk pasti kamu kuat semoga beliau husnul khatimah di terima sgla ibadahnya. Aamiin," imbuh @dewimurniasihaja.

“Heh kaget banget, kirain arti captionnya sampe menikah. Omg semangat mba. Turut berduka cita," timpal @_milkitamelon.

@put.tey

ini akhir dari sebuah kisah 8 tahun

My Happiness - yunaaa

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR